Bocoran Spek Black Shark 4, Snapdragon 888 dan Fast Charging 120W

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncuran resminya, beberapa detail spesifikasi dan desain dari Black Shark 4 terangkat ke permukaan. Informasi tambahan itu dibagikan langsung oleh halaman resmi Black Shark di Weibo baru-baru ini.

Seri Black Shark 4 dipastikan bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Teaser ini seolah mematahkan rumor yang sebelumnya beredar bahwa suksesor Black Shark 3 ini akan ditenagai oleh Snapdragon 870.

Selain itu, Black Shark 4 juga akan memiliki sistem pendinginan khusus yang dapat mengurangi suhu CPU hingga 18 derajat Celcius.

Teaser pun memperlihatkan desain bagian belakang dari Black Shark 4. Smartphone gaming terbaru ini terlihat memiliki modul kamera horizontal dan logo Black Shark yang besar dan bersinar.

{Baca juga: Bocoran Spesifikasi HP Gaming Blackshark 4 dan 4 Pro}

Sayang, belum ada informasi lain yang lebih jelas perihal spesifikasi dari Black Shark 4 yang bakal meluncur pada 23 Maret mendatang.

Namun, seperti dikutip Telset dari GSMArena, Jumat (18/3/2021), Black Shark 4 bakal mengusung layar berukuran 6,67 inci dengan aspek rasio 20:9. Sayang, layar ponsel ini masih mengusung teknologi refresh rate 120Hz alih-alih 144Hz seperti Asus ROG Phone 5.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Ponsel pintar ini pun bakal ditopang oleh baterai 4.500 mAh dengan fast charging 120W. Teknologi pengisian cepat ini memungkinkan proses ngecas dari 0% sampai penuh dalam waktu 15 menit saja.

Bukan cuma itu, Black Shark juga bakal merilis model Pro. Smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888, memiliki tiga kamera utama, dan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 sebesar 8 GB atau 12 GB. (MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -