telset

Spesifikasi Kamera Oppo A95 Terungkap Jelang Peluncuran Resminya

Telset.id, Jakarta – Oppo menggoda para penggemarnya di Indonesia dengan memberikan sedikit teaser spesifikasi kamera dari HP terbaru Oppo A95. Lewat rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event, Oppo mengungkap fitur kamera dari Oppo A95.

Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kamera memang menjadi salah satu fitur andalan dari Oppo A95. Smartphone ini mengusung performa kamera yang mumpuni untuk mendukung aktivitas pengguna.

Ia menjelaskan, HP Oppo terbaru ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Spesifikasi kamera yang disematkan antara lain, kamera utama dengan sensor 48MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP. Sedangkan di depan, ada kamera selfie 16MP.

“Kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi daya tarik konsumen untuk membeli sebuah smartphone,” jelasnya.

Baca juga: Harga Oppo A53 4/128 GB di Indonesia

Sejumput bocoran ini semakin menggambarkan seperti apa Oppo A95 saat diluncurkan resmi di Indonesia nanti. Asal tahu saja, HP terbaru Oppo ini direncanakan akan melenggang resmi pada medio November 2021 mendatang.

Bocoran Spesifikasi Oppo A95 Lainnya

Oppo A95 spesifikasi kamera

Sebelumnya, Oppo telah membuka selubung fitur-fitur terkini pada perangkat Oppo A95 seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal. Selain itu, baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang akan mencukupi kebutuhan aktivitas pengguna sehar-hari, yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat 33W.

Untuk mendukung perfoma yang tinggi pada perangkat ini, Oppo menyediakan RAM sebesar 8 GB, yang dilengkapi pula dengan teknologi RAM Expansion.

Baca juga: Bocoran Fitur dan Spesifikasi Oppo A95

Teknologi ini dapat membagi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan memori pada RAM dengan pilihan mulai dari 2 GB, 3 GB, dan 5 GB. Teknologi ini mampu memberikan opsi perluasan RAM dengan total 13 GB seperti yang biasanya disematkan pada perangkat flagship Oppo.

Di sisi desain, Oppo A95 juga membawa teknologi baru Oppo Glow Design untuk pertama kalinya diterapkan pada lini seri A. Teknologi ini sebelumnya hanya tersedia di perangkat kelas atas Oppo saja. Oppo Glow Design sendiri dapat mencegah sidik jari menempel pada bodi smartphone. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0