telset

Bocoran Fitur dan Spesifikasi Oppo A95 yang akan Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo akhirnya mengungkap perangkat misterius yang diperlihatkan di acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event beberapa waktu lalu. Perangkat tersebut adalah A95. Selain nama, spesifikasi Oppo A95 juga terungkap, salah satunya kapasitas baterai jumbo 5000 mAh.

Saat menggelar acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event beberapa waktu lalu, pihak Oppo Indonesia membocorkan sebuah perangkat yang masih misterius

Saat itu, pihak Oppo Indonesia memberikan beberapa bocoran fitur dan gambaran sekilas mengenai wujud dari perangkat smartphone terbarunya itu, tanpa menyebutkan namanya..

Hari ini, Oppo mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut adalah A95, smartphone kelas menengah yang diklaim menawarkan spesifikasi dan performa yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

Baca juga: 10 HP Oppo Terbaru Oktober 2021, Ada yang Sudah Bisa 5G

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah Oppo A95,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo mengungkapkan bahwa perangkat ini dipersiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun. Lantas, seperti apa spesifikasi Oppo A95 yang diklaim memiliki performa tinggi itu?

Spesifikasi Oppo A95 cukup menggoda dengan menghadirkan beberapa fitur menarik, seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, teknologi ekpansi RAM, baterai 5000 mAh, dan teknologi Oppo Glow Design.

Fitur dan Spesifikasi Oppo A95

Fitur Oppo A95 baterai

HP terbaru Oppo ini membawa berbagai fitur terkini seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal. Selain itu perangkat ini akan hadir dengan baterai besar 5000 mAh.

Menariknya, baterai besar pada A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33Watt. Ini menjadikan Oppo A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G.

Belum ada informasi tentang chipset yang digunakan HP dengan baterai 5000 mAh ini. Meski begitu, performa tinggi pada perangkat ini dihadirkan melalui keberadaan RAM sebesar 8GB, dan seperti HP OPPO terbaru lainnya, ponsel ini juga sudah dibekali teknologi RAM Expansion.

Baca juga: Oppo Reno7 dan Reno7 Pro akan Dirilis, Andalkan Kamera 50MP

Teknologi RAM Expansion  dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB. Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship.

Fitur menarik lainnya adalah teknologi baru Glow Design, yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Oppo A95 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, yang artinya perangkat ini sudah siap dirilis. Dalam keterangannya, pihak Oppo Indonesia mengatakan akan memperkenalkan perangkat ini pada pertengahan November. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0