Xiaomi Jual HP Entry Layar Jumbo, Redmi 10C

Telset.id, Jakarta – Melawan Infinix di pasar Afrika, Xiaomi pun mengerahkan Redmi 10C dengan layar besar dan spesifikasi unggul untuk pasar Nigeria. Diumumkan melalui akun Twitter resmi, Xiaomi merilis harga dan spesifikasi lengkap dari Redmi 10C.

Seperti ciri khas Xiaomi, smartphone anyarnya ini menawarkan spesifikasi menarik dengan banderol harga yang terjangkau.

Bagian belakangnya memiliki tekstur yang membuatnya tidak akan licin ketika digenggam. Selain itu di bagian ini terdapat frame kamera berbentuk persegi, flash LED, dan sensor pemindai sidik jari.

Baca Juga: Poco M4 Pro Debut di MWC 2022

Xiaomi menyebut bahwa smartphone terbarunya sudah tersedia di Nigeria melalui beberapa toko resmi.

Spesifikasi dan Harga Redmi 10C

Xiaomi Jual HP Entry Layar Jumbo, Redmi 10C

HP Xiaomi terbaru ini mengusung layar super luas dengan ukuran 6,71 inci. Sayangnya, resolusi layar ini seolah tak seimbang, karena hanya HD+ saja atau 720 x 1.600 pixel. Layarnya masih mengadopsi desain notch yang berada di bagian tengah.

Xiaomi tidak memberikan detail apakah terpasang lapisan pelindung di bagian layarnya. Demikian juga besaran refresh rate dan touch sampling rate yang tidak disebutkan.

Masuk ke sektor dapur pacu, smartphone anyar ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11 Pro 4G & 5G

Jika penyimpanannya dirasa kurang, Xiaomi juga masih menyediakan slot memori eksternal untuk menampung microSD tambahan.

Sementara untuk mengabadikan gambar mengandalkan dua kamera belakang dengan resolusi: kamera utama 50MP dan kamera depth sensor 2MP. Sedangkan sensor kamera depannya tidak disebutkan.

Untuk urusan daya dipercayakan pada baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 18W. Mengenai fitur lainnya belum banyak yang diungkapkan oleh perusahaan asal China ini.

Baca juga: Redmi Note 11S dan Redmi 10A Masuk Indonesia

Redmi 10C hadir dengan tiga balutan warna, yakni Grey, Green dan Blue dab dijual di Nigeria dengan harga 78.000 naira atau setara dengan Rp 2,6 jutaan.

Sedangkan untuk varian tertinggi yang memiliki RAM 4 GB dan memori internal seluas 128 Gb dibanderol dengan harga 87.000 naira atau sekitar Rp 3 jutaan. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0