Poco F4 GT Dirilis, Punya Lampu RGB dan Spesifikasi Impresif

Telset.id, Jakarta – HP Poco pertama dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 resmi diperkenalkan. Memiliki kode “GT” di belakangnya, Poco F4 GT ditenagai spesifikasi yang impresif, termasuk prosesor gahar dan baterai yang didukung fast charging 120W. Lantas, berapa harga Poco F4 GT?

Poco F4 GT ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang super ngebut. Untuk “menjinakkan” chipset tersebut agar tak menimbulkan suhu panas yang berlebih, Poco menyematkan teknologi pendinginan LiquidCool 3.0 yang terdiri dari dua vapor chamber.

Prosesor ini disandingkan dengan RAM berjenis LPDDR5 dan memori penyimpanan UFS 3.1 yang sangat kencang. Besarannya masing-masing 8/128 GB untuk model terendah dan 12/256 GB untuk varian tertinggi.

Melengkapi prosesornya yang gaming banget, smartphone ini dirancang dengan desain yang berbeda. Tersedia tiga pilihan warna, Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow.

Baca juga: Kerennya Poco Buds Pro Edisi Genshin Impact

Spesifikasi Harga Poco F4 GT-1

Opsi terakhir menjadi warna yang paling menarik, memadukan warna kuning terang dan hitam di bagian tengahnya. Menariknya, terdapat lampu RGB di sekitar kamera belakang yang akan menyala di kondisi tertentu, seperti adanya notifikasi, proses charging, hingga saat Game Turbo diaktifkan.

Membahas spesifikasi lainnya, ponsel ini mengusung layar AMOLED datar berukuran 6,67 inci dengan resolusi tinggi. Cakupan warnanya sudah 1 miliar warna atau 10-bit, wajar saja kalau layar HP Xiaomi terbaru itu diganjar nilai A+ dari DisplayMate.

Layar smartphone ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang mulus dan cepat, terutama untuk bermain game.

Spesifikasi Harga Poco F4 GT-1

Di sektor baterai, Poco F4 GT ditopang oleh baterai dengan kapasitas 4.700 mAh yang didukung fast charging 120W. Dengan teknologi pengisian cepat tersebut, baterainya dapat terisi penuh hanya dalam waktu 17 menit saja untuk mode cepat dan 27 menit untuk mode charging standar.

Baca juga: Melihat Jeroan Poco M4 Pro dari Dekat

Pindah ke departemen kamera, spesifikasi Poco F4 GT di bagian ini tergolong biasa saja. Kamera utamanya 64MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sedangkan di depan, ada kamera 20MP dengan sensor Sony IMX596.

Poco F4 GT akan dijual dengan harga mulai €499 atau setara Rp 7,6 jutaan untuk model 8/128 GB dan €599 atau Rp 9,1 jutaan untuk varian 12/256 GB. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0