telset
spot_img
spot_img

Infinix Smart 6 NFC Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Jelang akhir tahun 2021, Infinix kembali merilis HP terbaru untuk pasar Indonesia. Kini perusahaan asal China tersebut memboyong Infinix Smart 6 NFC, HP harga Rp 1 jutaan dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan menarik di kelas entry.

Infinix meramaikan pasar HP NFC murah di Indonesia dengan seri Smart 6 NFC. Dijual dengan harga Rp 1 jutaan saja, smartphone ini memudahkan pengguna untuk mengecek dan mengisi ulang saldo e-money mereka.

Tak hanya mengandalkan fitur NFC saja, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, HP Infinix terbaru ini juga dapat mendukung produktivitas sekaligus kebutuhan hiburan pengguna.

“Dengan fitur NFC, sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum, jadi tidak perlu lagi khawatir jika kehabisan saldo e-money,” jelas Sergio.

Baca juga: Infinix Hot 11 Play Tiba di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 6 NFC

Harga Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC

Seperti ponsel Infinix kebanyakan, Smart 6 NFC mempunyai layar dengan bentangan yang luas. Ukurannya 6,6 inci dengan resolusi HD+ saja. Walau resolusinya tergolong biasa saja, namun layar ini punya intensitas cahaya maksimal mencapai 500 nits.

Dengan tingkat kecerahan yang tinggi, pengguna tetap dapat memandangnya dengan maksimal meski digunakan di bawah terik matahari ataupun pemakaian di luar ruangan.

Tepat di atasnya, terdapat poni alias notch sebagai tempat bagi kamera depan 5MP. Sementara di belakang, terdapat dua kamera yang terdiri dari 8MP dan AI Cam.

Infinix mengklaim, Kombinasi ini dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan warna yang cerah. Sangat cocok untuk pengguna yang gemar menangkap momen spesial.

Membahas soal spesifikasi dapur pacunya, Infinix Smart 6 NFC ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A, RAM 2 GB, memori penyimpanan 32 GB, serta baterai sebesar 5.000 mAh. Spek tersebut diseimbangkan dengan sistem operasi Android 11 (Go Edition) yang ringan.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 11 Pro di Indonesia

Fitur lainnya, baterai Infinix Smart 6 NFC sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai berada di tingkat rendah.

Ponsel ini juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat
meningkatkan output audio. Tak lupa, smartphone ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.

Lalu, berapa harganya? Infinix Smart 6 NFC dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan di Indonesia. Penjualan perdananya akan digelar pada 21 Desember di Blibli. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0