telset
spot_img

Infinix Hot 11 Play Tiba di Indonesia, Bawa Layar & Baterai Jumbo

Telset.id, Jakarta – Infinix Indonesia terus melaju di akhir tahun 2021 lewat HP terbaru dengan spesifikasi low-end dan harga terjangkau, yakni Infinix Hot 11 Play. Infinix membenamkan prosesor gaming menengah dari MediaTek dan juga baterai berkapasitas jumbo pada Hot 11 Play.

Suksesor Infinix Hot 10 Play ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari. Tak perlu khawatir cepat kehabisan daya baterai saat memakainya, karena smartphone ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas besar.

“Ini adalah smartphone dengan baterai besar dan chipset gaming yang paling terbaik di segmen pasar smartphone Mid-Low saat ini,” klaim Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca juga: Daftar HP Terbaru Infinix 2021

Berikut ini spesifikasi dan harga resmi dari Hot 11 Play yang telah dipasarkan di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Play

Spesifikasi Harga prosesor baterai Infinix Hot 11 Play Indonesia

Seperti biasa, Infinix selalu menyematkan panel layar super luas pada jajaran HP terbaru mereka. Termasuk Hot 11 Play yang mengusung panel IPS LCD seluas 6,82 inci. Sayang, layar yang lapang ini tak didukung dengan resolusi yang tinggi.

Layarnya hanya beresolusi HD+ saja dengan intensitas cahaya maksimal mencapai 440 nits. Kerapatan pikselnya pun cuma mencapai 263 ppi saja.

Layar ini menampilkan sistem operasi XOS 7.6 berbasis Android 11. Ya, Infinix belum memberikan update XOS versi 10 terbaru untuk smartphone andalannya di kelas low-end ini.

Di sektor dapur pacu, Infinix Hot 11 Play dilengkapi dengan spesifikasi cukup bagus, seperti prosesor MediaTek Helio G35 (12nm), RAM 4 GB, dan memori penyimpanan 64 GB.

Baca juga: Trio Infinix Note 11 Dipasarkan di Indonesia

Mengenal sedikit tentang Helio G35, prosesor ini terdiri dari dua kluster, yakni 4-core Cortex A53 dengan kecepatan 2,3 GHz dan 4-core Cortex A53 efisien dengan clock-speed 1,8 GHz.

Prosesor ini mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang secara cerdas dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game. Disertakan pula kartu grafis PowerVR GE8320.

Spesifikasi Harga prosesor baterai Infinix Hot 11 Play Indonesia

Smartphone ini berguna bagi mereka yang banyak beraktivitas dengan smartphone, seperti untuk belajar online, social media, ataupun bermain mobile game,” jelas Sergio.

Di bagian baterai, Infinix Hot 11 Play ditopang oleh baterai dengan kapasitas 6.000 mAh tanpa dukungan fast charging. Baterai ini sudah dilengkapi dengan Power Marathon Tech yang di dalamnya terdapat dua mode, Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini dihadirkan untuk memaksimalkan penggunaan baterai smartphone.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 11 Pro di Indonesia

Selanjutnya, Infinix juga tak lupa menyematkan fitur fotografi yang dapat memuaskan
kebutuhan pengguna untuk membuat konten di media sosial. Hot 11 Play punya kamera utama 13MP yang dipasangkan dengan kamera sekunder di bagian belakang. Sedangkan di depan, terdapat kamera 8MP.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Infinix Hot 11 Play dipasarkan dengan harga Rp 1,6 jutaan di Tokopedia. Smartphone in akan dijual perdana secara flash sale pada 6 Desember mendatang. (MF)

SPESIFIKASI INFINIX HOT 11 PLAY
Rilis Desember 2021
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11, XOS 7.6
Chipset MediaTek MT6765G Helio G35 (12 nm)
CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU PowerVR GE8320
RAM 4 GB
Memori 64 GB
Dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm
Layar IPS LCD, 6,82 inci, HD+
Kamera Utama 16MP (wide) + kamera sekunder
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-Po 6000 mAh
Warna Green, Gold, Blue, Black
Harga Rp 1,6 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0