telset

Infinix Hot 11S NFC Debut di Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Infinix kembali merilis HP terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, perusahaan asal China itu memperkenalkan HP terbaru harga murah dengan spesifikasi prosesor ngebut, RAM dan memori luas, baterai jumbo, dan kamera 50MP, yakni Infinix Hot 11S NFC.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, HP Infinix terbaru itu akan melenggang resmi dengan membawa berbagai kelebihan untuk para gamer di Tanah Air.

Sergio menyebutkan bahwa Infinix Hot 11S NFC ditenagai oleh spesifikasi prosesor yang ngebut dan cocok untuk aktivitas gaming.

“Speknya bagus, layarnya besar, dan pas buat gaming, tapi gak bikin kantong konsumen bocor. Harganya sangat affordable,” jelasnya.

Baca juga: Review Infinix Zero X Neo Indonesia

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga dari HP terbaru Infinix yang telah beredar di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11S NFC

Infinix Hot 11S NFC spesifikasi prosesor kamera baterai RAM memori

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan versi Infinix Hot 11S yang beredar secara global. Meski begitu, Infinix Indonesia memberikan penyesuaian khusus dengan memindahkan sensor sidik jari ke bagian samping bodi.

Ponsel pintar tersebut mengusung layar dengan bentang yang luas berukuran 6,78 inci. Layar berjenis IPS LCD tersebut beresolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. Tentu saja ini menjadi sebuah keunggulan, karena biasanya seri kelas menengah dari Infinix kerap dibekali dengan layar beresolusi HD+ saja.

Dengan layar yang luas tentunya menawarkan sudut pandang yang lebih lega. Sangat cocok ketika memainkan game MOBA terbaik yang membutuhkan pandangan mata yang lebih luas.

Sektor dapur pacunya, Infinix Hot 11S NFC ditenagai spesifikasi mumpuni berupa prosesor MediaTek Helio G88, RAM 6 GB, memori penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD, dan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Baca juga: Infinix Hot 11 Mendarat di Indonesia

Baterai besarnya juga sudah didukung oleh pengisian baterai cepat 16W. Diklaim, baterai Hot 11S NFC dapat bertahan sampai 13 jam untuk bermain game. Oleh karenanya, smartphone ini terasa pas jika pengguna sedang fokus dalam melakukan push rank.

Di bagian kamera, Infinix Hot 11S NFC punya kamera utama dengan sensor 50MP yang dipasangkan dengan kamera depth 2MP dan AI Lens. Sementara di depan, terdapat kamera 8MP.

Sesuai namanya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk mengecek saldo atau mengisi ulang uang elektronik. Infinix sepertinya ingin melanjutkan tren HP NFC murah di Indonesia dengan seri ini.

Perihal harga, Infinix Hot 11S NFC akan dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan untuk model 4/64 GB dan Rp 2,2 jutaan untuk versi 6/128 GB. Smartphone ini akan dijual bertepatan pada Harbolnas 11.11 di Lazada. (MF)

SPESIFIKASI INFINIX HOT 11S NFC
Rilis November 2021
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11, XOS 7.6
Chipset MediaTek Helio G88 (12nm)
CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)
GPU Mali-G52 MC2
RAM 4 GB/6 GB
Memori 64 GB/128 GB
Dimensi 168.9 x 77 x 8.8 mm, 205 gram
Layar IPS LCD, 6,67 inci, 90Hz, Full HD+, NEG Dinorex T2X-1
Kamera Utama 50 MP (wide), 2 MP (depth), AI Camera
Kamera Depan 8 MP (wide)
Baterai Li-Po 5000 mAh
Warna Polar Black, Green Wave, Purple
Harga Rp 1,9 jutaan (4/64 GB) dan Rp 2,2 jutaan (6/128 GB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0