Gizmo

Yuk, Intip Spesifikasi dan Desain Poco C3 Sebelum Peluncuran

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Poco bersiap merilis smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga terjangkau, C3 Series. Menjelang peluncuran perdananya di India, muncul video teaser yang menampilkan fitur dan spesifikasi utama dari Poco C3.

Video yang diunggah oleh Poco India itu menyoroti baterai Poco C3 yang berkapasitas 5.000 mAh.

Selain itu, video pun memperlihatkan sekilas desain dari Poco C3. Smartphone ini akan mengusung desain layar fullscreen dengan adanya notch atau poni berbentuk waterdrop.

Frame kameranya pun berbentuk persegi, yang menjadi tempat bagi tiga kamera belakang dan satu LED Flash.

{Baca juga: Poco X3 vs Realme 7: Pertarungan Sengit di Harga Rp 3 Jutaan}

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (6/10/2020), apabila melihat desain dan kapasitas baterai yang ditawarkannya, Poco C3 bisa dibilang sebagai rebranded dari seri Redmi 9C.

Jika anggapan tersebut benar, maka spesifikasi utama yang ditawarkan Poco C3 tak akan beda jauh. Sekadar informasi, Redmi 9C menggunakan layar IPS dengan ukuran 6,53 inci dan beresolusi HD+.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Smartphone ini ditopang oleh chipset MediaTek Helio G35, RAM 3GB/4GB, storage 32GB/64GB, dan tentu saja baterai 5.000 mAh tanpa dukungan fast charging.

Dari sektor fotografi, Xiaomi membenamkan setup tiga kamera belakang lengkap dengan AI. Komposisi tiga kamera ini terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

{Baca juga: Redmi 9C, Spesifikasi dan Harga yang Cocok untuk Gen Z}

Dari sektor fotografi, Xiaomi membenamkan setup tiga kamera belakang lengkap dengan AI. Komposisi tiga kamera ini terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja acara peluncuran Poco C3 yang akan digelar tak lama lagi. (MF)

Leave a Comment