Diresmikan, Harga Asus Vivobook Pro 15 OLED Mulai Rp 15 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Laptop terbaru Asus Vivobook Pro 15 OLED K3500 resmi dipasarkan di Indonesia dengan spesifikasi kencang, prosesor Intel Core generasi ke-11, GPU NVIDIA RTX, serta dijual dengan harga yang lumayan ekonomis.

Tak cuma jeroan saja yang mumpuni, seri Vivobook yang baru tampil dengan desain yang lebih segar. Laptop Asus terbaru ini juga dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan hiburan para pengguna.

Asus menyediakan dua pilihan warna, yakni Quiet Blue dan Cool Silver. Dari segi desain terpampang Logo Asus 3D yang unik, dengan pola chevron anodized dan tekstur sentuhan.

Baca Juga: Spesifikasi Asus ZenBook 14X OLED di Indonesia

Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dan harga resmi laptop terbaru Vivobook Pro 15 OLED K3500 yang sudah dijual di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Pro 15 OLED K3500

Spesifikasi Harga Asus Vivobook Pro 15 OLED

Laptop ini dilengkapi dengan layar OLED 15 inci dengan resolusi Full HD serta tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Panel layarnya telah divalidasi oleh PANTONE untuk akurasi warna dan color gamut 100% DCI-P3.

Pengalaman visualnya terasa semakin maksimal karena rasio screen-to-body laptop ini mencapai 84%. Tidak ketinggalan hadirnya sertifikat TÜV Rheinland memastikan emisi cahaya biru yang jauh lebih rendah dari layar laptop umumnya.

Baca Juga: Tablet Gaming Asus Segera Masuk Indonesia

Spesifikasi dari Asus Vivobook Pro 15 OLED K3500 ini mengandalkan prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050, RAM DDR4 hingga 16 GB, memori penyimpanan SSD 512 GB dengan kecepatan tinggi, dan baterai berkapasitas sebesar 63Wh.

Laptop ini juga menggunakan sistem pendinginan dua kipas yang sangat efisien dengan teknologi Asus IceCool Plus, yang memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyAsus.

Asus sudah menyematkan teknologi WiFi 6 dan makin maksimal dengan hadirnya teknologi Asus WiFi Master Premium, yang mencakup Asus WiFi SmartConnect.

WiFi SmartConnect secara otomatis memilih sumber WiFi terbaik, sehingga laptop terhubung dengan mulus ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

Baca Juga: 15 Laptop Murah Bagus untuk Mahasiswa 2022, Harga 2 Juta

Terpasang pula pelindung privasi webcam terintegrasi tersedia di atas webcam untuk privasi. Adapun untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.

Perihal harga, Asus Vivobook Pro 15 OLED K3500 dijual di Indonesia dengan label harga mulai dari Rp 15.299.000. Asus melengkapinya dengan garansi global selama 2 tahun. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0