telset

Spesifikasi Andal, Oppo Reno6 Series 5G Cocok Buat Gaming

Telset.id, Jakarta – Oppo memberikan peningkatan spesifikasi yang signifikan ketika menghadirkan Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G ke Indonesia. Dibandingkan seri terdahulu, kedua HP terbaru Oppo ini menyuguhkan performa andal untuk berbagai skenario penggunaan, termasuk gaming.

Asal tahu saja, Oppo Reno6 5G telah ditopang oleh prosesor bertenaga Mediatek Dimensity 900 5G. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur 6nm yang dikenal memiliki power yang bagus serta efisiensi daya baterai yang baik

Sementara model Pro, ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 yang juga mendukung jaringan 5G. SoC tersebut memiliki 1-core utama Cortex A78 dengan clock-speed maksimal 3 GHz.

Menurut Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, prosesor yang kencang ini memberikan pengalaman yang maksimal kepada pengguna untuk berbagai kebutuhan. Apalagi, konfigurasi RAM dan memori penyimpanan pada smartphone ini juga tergolong besar.

{Baca jgua: Nge-game di Oppo Reno6 Lebih Lancar dengan Fitur Hyper Boost 4.0}

“Kedua prosesor ini akan menambah kenyamanan pengguna, terlebih saat terkoneksi pada jaringan 5G, yang dapat meminimalisasi delay saat presentasi melalui platform meeting online atau menghindari lag ketika bermain game online,” jelasnya, dalam keterangan pers yang diterima Telset pada Selasa (31/8/2021).

Spesifikasi Gaming Oppo Reno6 Pro 5G

Oppo Reno6 5G dibekali spesifikasi berupa RAM 8 GB yang bisa diperluas berkat fitur RAM Expansion hingga 5 GB, memori penyimpanan 128 GB, serta baterai berkapasitasa 4.300 mAh dengan dukungan SuperVOOC 2.0 65W.

Sementara untuk spesifikasi Oppo Reno6 Pro 5G, terdapat RAM 12 GB yang juga dapat diperluas hingga 7 GB menggunakan teknologi RAM Expansion, memori penyimpanan 256 GB, serta baterai berkapasitaas 4.500 mAh dengan fitur fast charging yang sama.

Tak cuma dapur pacu yang kencang, baik Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G telah dibekali sistem pendingin bernama Multi-cooling System. Sistem pendingin ini bertugas untuk menurunkan suhu ponsel dan menjaga performanya tetap stabil saat bermain game yang berat.

{Baca juga: Harga Oppo Reno6 5G Series yang Dijual Perdana di Indonesia}

Multi-cooling System menggunakan panel Ultra-large Vapor Chamber berukuran 31,68 cm² dengan ketebalan 0,4mm. Ini memberikan solusi pendinginan terbaik dengan tetap mempertahankan desain ultra tipis.

“Dengan kombinasi ini, kami memastikan performa dari Oppo Reno6 Series 5G akan mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan personal sehari-hari maupun profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming,” ucap Patrick. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0