telset

iPhone 12 Punya 4 Model, Ini Bocoran Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta  – Menurut rumor sejak tahun lalu, Apple bakal meluncurkan 4 model iPhone 12 pada 2020. Sekarang, seorang pengguna Twitter bernama Jon Prosser mengungkap beberapa fitur dan spesifikasi iPhone 12 yang potensial jadi kenyataan.

Prosser mengatakan bahwa empat model iPhone 12 akan hadir dengan berbagai ukuran. Model terkecil akan hadir dengan layar 5,4 inci. Ada pula iPhone model 6,1 inci, model Pro 6,1 inci, dan model Pro Max berukuran layar 6,7 inci.

{Baca Juga: Bocoran Spesifikasi iPhone 12 Pro: Apple A14, 5G, dan Kamera 64MP}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Selasa (7/4/2020), Prosser memberbrkan perbedaan keempat model iPhone 12. Model iPhone Pro dan iPhone Pro Max akan menampilkan penggunaan bodi baja atau stainless steel.

Sementara dua model lain, ia menyebut, bakal berbahan alumunium. Namun, penemaan keempat iPhone tersebut kemungkinan besar masih bisa berubah. Yang jelas, Apple menghadirkan produk pembeda di iPhone 12 dengan ukuran 6,1 inci.

Bagaimana dengan spesifikasi iPhonePro dan iPhone Pro Max? Prosser mengemukakan, dua model iPhone itu akan menggunakan pengaturan tiga kamera dengan sensor LiDAR, sementara dua model lain puny pengaturan lensa ganda tanpa LiDAR.

{Baca juga: Ada 3D ToF, iPhone 12 Pro dan Pro Max Punya Empat Kamera?}

Keempatnya bakal ditenagai chipset A14 Apple dan mendukung jaringan 5G. Laporan terakhir memastikan bahwa iPhone 12 tidak jadi rilis pada tahun ini. Namun, ada pihak yang yakin bahwa iPhone 12 tetap bakal meluncur pada tahun ini.

Selain iPhone seri 12, informasi mengungkap bahwa Apple akan pula menghadirkan iPad Pro terbaru dengan layar LED mini. Dalam waktu bersamaan, Apple akan memperkenalkan MacBook Pro baru dengan model keyboard switch gunting baru. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0