Home Gizmo Oppo A33: Harga Pas, Spesifikasi Mumpuni dengan Snapdragon 460

Oppo A33: Harga Pas, Spesifikasi Mumpuni dengan Snapdragon 460

PREVIEW

Telset.id, Jakarta – Oppo memperkenalkan perangkat baru yang dijuluki Oppo A33. Sejumlah spesifikasi disematkan Oppo pada seri A33 ini, termasuk layar Neo-Display yang memiliki refresh rate 90hz dan prosesor Snapdragon 460.

“Kami menghadirkan perangkat baru yang mengusung layar Neo-Display 90hz dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO A33, di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Meski membawa teknologi layar yang sama dengan seri A53, namun ponsel terbaru tersebut justru dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Oppo A33, yuk simak spesifikasi lengkap dari ponsel pintar terbaru ini. Check this out!

Spesifikasi Oppo A33

Oppo A33 memiliki layar Neo-Display dengan bentang 6,5 inci beresolusi HD+. Selain sudah mendukung refresh rate 90Hz, layarnya juga sudah memiliki touch sampling rate 120Hz. Dilapisi juga dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Dari sektor dapur pacu, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 460. Prosesor ini baru diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2020. Snapdragon 460 menawarkan kinerja tinggi dengan efisiensi daya yang cukup rendah.

{Baca Juga: Oppo Find X2 Edisi Spesial League of Legends Segera Hadir}

Kinerjanya juga didukung dengan keberadaan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256 GB.

Spesifikasi Oppo A33 lainnya, terdapat baterai berkapasitas 5,000 mAh yang dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 18W. Smartphone ini pun telah dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat walau dengan sisa baterai sebesar 5%.

Sistem operasinya menjalankan Android 10 dan dilapisi dengan tampilan antarmuka ColorOS 7.2.

Kamera

Untuk keperluan mengabadikan gambar, Oppo membekalinya dengan setup tiga kamera belakang. Komposisi ketiga kameranya terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera bokeh.

Sementara untuk mengambil foto selfie, disediakan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8 MP. Tentu saja, seluruh kamera ini sudah didukung oleh teknologi berbasis artificial intelligence atau AI buatan Oppo untuk meningkatkan hasil kameranya.

Harga Oppo A33

Smartphone ini hadir dalam 2 pilihan warna Moonlight Black dan Mint Cream. Smartphone terbaru Oppo itu pun dapat dipesan mulai 29 September hingga 1 Oktober 2020 melalui situs resmi.

Oppo A33 mulai dijual baik online maupun offline di seluruh jaringan penjualan Oppo pada 2 Oktober 2020 dengan harga Rp. 2,29 jutaan juta. (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version