Oppo Find X2 Edisi Spesial League of Legends Segera Hadir

Oppo Find X2 League of Legends

Telset.id, Jakarta – Oppo kerap menghadirkan perangkat edisi spesial. Kali ini, perusahaan asal China tersebut merilis Find X2 edisi League of Legends untuk menyambut gelaran League of Legends World Championship 2020.

Rencananya, Oppo Find X2 edisi League of Legends atau LOL akan diluncurkan pada ajang eSport internasional tersebut.

“League of Legends bukan hanya sebuah ikon eSport, tetapi juga berbagi nilai yang dipercaya Oppo, yang termasuk selalu berjuang untuk memperoleh keunggulan dan menciptakan pengalaman unik bagi penggunanya. Semangat ini juga dapat ditemukan di Oppo Find series,” ujar President of Global Marketing Oppo, William Liu.

Selain mendatangkan Oppo Find X2 edisi spesial League of Legends, perusahaan juga akan meluncurkan Oppo Watch League of Legends Limited Edition. Perayaan ini juga akan menghadirkan lagu resmi dan video musik kolaboratif.

{Baca juga: Ini Bukti Sahih Kalau Oppo Find X2 Punya Layar Tercanggih}

Rencananya, event League of Legends World Championship 2020 akan digelar pada tanggal 25 September 2020 dan akan menjadi panggung perkenalan produk kolaborasi Oppo dengan LOL.

Oppo Find X2 League of Legends

Terkait spesifikasi, mungkin tidak akan ada yang berbeda dengan Oppo Find X2 standar. Bedanya hanya pada desain body yang dibuat dalam balutan edisi spesial.

Oppo Find X2 mengusung teknologi layar terbaru bernama Ultra Vision Screen. Jenis layarnya OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi maksimal QHD+ atau 3.168 x 1.440 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, warna 10-bit, dan touch sampling 240Hz.

Di sektor dapur pacu, terdapat prosesor Snapdragon 865 yang sudah mendukung teknologi 5G berkat adanya modem Snapdragon X55 5G yang terintegrasi. Dipadu dengan RAM 12GB dan storage 256GB untuk Find X2 serta 512GB untuk model Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Di sektor baterai, terdapat baterai 4,200 mAh untuk model standar, serta 4,260 mAh di model Pro. Terdapat pula teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 38 menit saja.

Oppo Find X2 dan X2 Pro memiliki konfigurasi kamera yang berbeda. Untuk model standar, terdapat tiga kamera utama dengan konfigurasi lensa utama 48MP wide, 12MP lensa ultrawide, dan 12MP lensa telephoto. Sedangkan untuk Find X2 Pro, lensa utamanya 48MP wide, lensa ultrawide 48MP, dan lensa periscope 13MP.

Meski tiga lensa utamanya berbeda, namun untuk kamera depan, kedua smartphone ini sama-sama memiliki kamera resolusi 32MP. (HR/MF)

Simak Video Terbaru “5 Fitur Keren di iOS 14, WAJIB LU COBA !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here