Gizmo

Realme Book Prime Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Tak cuma menghadirkan realme 9 4G saja, realme pun meluncurkan laptop harga terjangkau realme Book Prime di Indonesia. realme Book Prime membawa spesifikasi yang lebih bertenaga dari laptop realme Book yang sempat kami review sebelumnya.

Datang dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin lebih efisien Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid di dalam bodinya yang setipis 14,9mm.

Perusahaan mengklaim, sistem pendingin tersebut memecahkan stigma bahwa laptop berdimensi ringkas dengan material metal memiliki performa terbatas dan panas.

Prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 disandingkan dengan kartu grafis terintegrasi Intel Iris Xe, RAM 8 GB, serta memori SSD dengan kapasitas 512 GB. Perpaduan tersebut memberikan performa bertenaga dan cocok bagi kreator muda dalam merintis karir mereka.

Baca juga: Harga realme 9 4G di Indonesia

Beralih ke bagian layar, laptop realme terbaru yang hadir di Indonesia mengusung layar berukuran 14 inci dengan resolusi 2K. Aspek rasionya 3:2 yang terasa lebih tinggi sehingga mengurangi gerakan scrolling dan memberikan pengalaman visual yang lebih maksimal.

Menunjang kreativitas dalam berkarya tanpa batas, baterainya mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. Hanya dengan 30 menit pengisian, baterai mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong.

Bahkan laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

Harga Laptop realme Book Prime

Baca juga: Review Realme Book

realme Book Prime hadir dengan spesifikasi memori 8/512 GB dan tiga pilihan warna Real Green, Real Grey, dan Real Blue. Konsumen di Indonesia bisa mendapatkan laptop terbaru realme Book Prime dengan harga Rp Rp 11.499.000. Menariknya, realme memberikan potongan harga langsung hingga Rp 500 ribu kepada konsumen.

Pre order dilakukan pada 14 sampai 22 April 2022 mendatang, sementara flash sale dilakukan pada 23 April pukul 00.00 WIB di JD.ID dan realme.com. (MF)

Leave a Comment