Infinix Zero 5G Ditenagai MediaTek Dimensity 900, Dukung 13 Band 5G

Telset.id, Jakarta – Seperti rumor yang telah lebih dulu beredar belakangan, Infinix akhirnya memperkenalkan HP 5G terbaru dengan spesifikasi dan harga yang menarik yang dijuluki Infinix Zero 5G.

Tidak hanya mengemban titel sebagai smartphone flagship, namun HP terbaru Infinix ini juga menjadi portofolio ponsel 5G pertama yang dimiliki oleh perusahaan.

Infinix mengusung tagline “fastest 5G smartphone in-segment”. Pasalnya, smartphone itu mendukung 13 band 5G yang tergolong bagus sebagai “pemula” di segmen HP 5G.

Baca Juga: Review Infinix Note 11 Pro Indonesia

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero 5G yang telah diumumkan ke hadapan publik.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G

Spesifikasi Harga Infinix Zero 5G

Desain smartphone ini disebut Uni-Curve dan memiliki desain frame kamera yang menonjol. Meski demikian, frame kameranya tetap memiliki warna yang senada dengan bagian back cover.

Ponsel pintar anyar dari Infinix ini mengusung layar LCD dengan luas 6,78 inci dan beresolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Baca Juga: Infinix Smart 6 NFC Dipasarkan di Indonesia

Dari balik kap mesinnya, Infinix Zero 5G ditenagai spesifikasi bertenaga seperti prosesor MediaTek Dimensity 900 yang dikombinasikan dengan keberadaan RAM 8 GB LPDDR5 dan memori internal UFS 3.1 dengan kapasitas 128 GB. Masih tersedia juga dukungan slot microSD.

Urusan mengabadikan momen, smartphone ini dibekali dengan tiga kamera belakang. Formasi kameranya terdiri dari: kamera utama 48MP, kamera telephoto 13MP, dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16MP.

Baca Juga: Infinix Hot 11 Play Tiba di Indonesia

HP terbaru Infinix ini menggendong baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 33W. Sistem operasinya menjalankan XOS 10 yang berbasis Android 11.

Infinix juga menggunakan teknologi heat pipe yang berguna untuk menjaga suhu panas tetap dalam batas wajar, sehingga meminimalisir terjadinya kemungkinan overheat pada ponsel.

Baca Juga: Trio Infinix Note 11 Turut Dipasarkan di Indonesia

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna mulai dari Cosmic Black, Horizon Blue dan Skylight Orange. Mengenai harga Infinix Zero 5G, pihak perusahaan belum memberikan keterangan. Kita nantikan bersama ya! (HR/MF)

1 KOMENTAR

  1. Gile infinix masih kece nih. Akhirnya hp 5Gnya mampir juga ke Indonesia. Langsung pake dimensity 900, udah ada cooling sistem canggih jadi gak perlu takut panas-panasan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0