Bocoran Spesifikasi HP Gaming Blackshark 4 dan 4 Pro

Telset.id, JakartaXiaomi dikabarkan tengah bersiap meluncurkan smartphone gaming Blackshark 4. Meskipun tanggal peluncurannya masih belum diketahui, namun sejumlah bocoran spesifikasi Blackshark 4 dan 4 Pro telah beredar di dunia maya.

Mengingat ini merupakan smartphone gaming, pasti spesifikasinya tak main-main. Bocoran spesifikasi Blackshark 4 dan 4 Pro diketahui dari GeekBench dan juga sertifikasi TEENA.

Dari bocoran yang beredar, smartphone gaming ini menggunakan codename Kaiser. Biar lebih jelas, berikut ini bocoran spesifikasi Blackshark 4 dan 4 Pro.

Bocoran Spesifikasi Blackshark 4

Bocoran Spesifikasi Blackshark 4
Ilustrasi Smartphone Blackshark

Menurut bocoran Geekbench 5, smartphone akan hadir dengan sistem operasi Android 11. Diketahui bahwa smartphone ini akan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 888.

Dalam bocoran tersebut, smartphone ini berhasil meraih skor benchmark sebesar 1140 dan 3754 dalam tes single core dan multi-core menggunakan aplikasi Geekbench 5.

Perangkat ini juga pernah terlihat di TENAA. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel gaming ini akan datang dengan layar Full HD + 6,67 inci dengan aspek rasio 20: 9.

{Baca Juga: Hey Gamers, Harga Black Shark 3 Dikorting Rp 3 Juta}

Sertifikasi TENAA tersebut juga mengungkapkan kapasitas baterainya yang berkapasitas 4500 mAh. Smartphone tersebut kabarnya juga akan dilengkapi pengisian daya cepat 120W.

Kapasitas RAM-nya berukuran 8 GB dan memiliki opsi memori penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB atau 256 GB.

Sementara untuk Blackshark 4 juga terlihat di Geekbench dengan nomor model PRS-A0. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel gaming ini akan datang dengan RAM 12GB dan berjalan pada sistem operasi Android 11.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Terbaru}

Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 865+. Sementara pengolahan grafisnya mengandalkan GPU Adreno 650. GeekBench juga mengungkapkan bahwa ponsel ini mendapatkan skor benchmark sebesar 4686 dan 13363 dalam tes Geekbench 4.

Sayangnya belum diketahui kapan smartphone gaming ini bakal diperkenalkan ke hadapan publik, mengingat kompetitornya, Asus ROG Phone 5 baru saja unjuk diri lebih dulu.

Asus ROG Phone 5 resmi meluncur dalam tiga model berbeda, ROG Phone 5, ROG Phone Pro dan ROG Phone Ultimate. Smartphone gaming tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 13 jutaan hingga Rp 22 jutaan. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -