Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact Tampil Kekinian

Telset.id, Jakarta – Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, Sony akan membuktikan diri bahwa mereka pun telah mengadopsi tren desain dan teknologi kekinian untuk smartphone-nya.

Pembuktian itu berupa diperkenalkannya duo Sony Xperia XZ2 dan Sony Xperia XZ2 Compact yang menjadi sepasang smartphone flagship untuk tahun 2018.

Berdasarkan bocoran yang didapat dari Venture Beat, Sony Xperia XZ2 akan mengusung layar berukuran 5,7 inch beresolusi Full HD dengan aspek rasio 18 : 9. Sementara untuk XZ2 Compact, akan berukuran lebih kecil, tepatnya 5 inch dengan resolusi dan aspek rasio yang sama.

Di sektor mesin utamanya, Xperia XZ2 maupun XZ2 Compact sama-sama akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845, baterai berkapasitas 3,180 mAh untuk XZ2 dan 2,870 mAh untuk XZ2 Compact, kamera beresolusi 19MP aperture f/1.8 di bagian belakang dan telah berjalan di atas Android 8.0 Oreo.

Dengan spesifikasi tersebut, tentu yang membuat keduanya mungkin setara dengan duo jagoan dari Samsung yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ serta smartphone flagship lain dengan chipset yang sama.

[Baca juga: Mendarat di Indonesia, Ini Harga Nokia 8]

Kedua smartphone tersebut juga akan dibungkus dengan desain khas smartphone flagship pada umumnya yakni frame menggunakan aluminium, sementara body-nya menggunakan bahan dasar kaca dengan efek 3D.

Dipastikan, setelah diperkenalkan di gelaran MWC 2018 nanti, Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact akan segera dijual di berbagai pasar potensial Sony pada bulan Maret mendatang. (FHP)

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -