Sony Ingin Gamers Cepat-cepat Beli PlayStation 5

PS 5

Telset.id, Jakarta – Bos baru Sony PlayStation, Jim Ryan membeberkan rencana mereka soal kehadiran PlayStation 5 (PS 5). Ryan mengatakan, tujuan utama perusahaan ketika PS 5 diluncurkan adalah membuat pengguna PlayStation 4 beralih ke konsol terbaru secepat mungkin.

“Ketika kami bergerak menuju generasi berikutnya pada tahun 2020, salah satu tugas kami, mungkin tugas utama kami, adalah untuk mentransisikan komunitas kami dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 dan pada skala dan kecepatan yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ujar Ryan.

Dikutip dari Gamespot, Selasa (12/11/2019), belum jelas bagaimana rencana Sony untuk membuat para pengguna PlayStation 4 langsung beralih ke PlayStation 5 saat konsol tersebut resmi diluncurkan.

{Baca Juga: Penampakan PlayStation 5, Seperti Inikah Wujudnya?}

Tapi, muncul satu rumor menyoal strategi yang akan dilakukan oleh Sony untuk melancarkan rencananya. Perusahaan asal Jepang ini dilaporkan bakal merilis game lintas platform.

Lebih lanjut Ryan menjelaskan, para developer dan publisher game telah memberikan feedback positif pada perkembangan yang ada di PS 5.

{Baca Juga: PlayStation Generasi Berikutnya Lebih Irit Daya}

“Satu hal yang membuat saya optimis bahwa apa yang kami dengar dari para pengembang dan penerbit adalah kemudahan di mana mereka bisa menjalankan kode di PlayStation 5 jauh melampaui pengalaman apa pun yang mereka miliki di platform PlayStation lainnya,” tambahnya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, PlayStation 5 telah dipastikan akan dirilis pada tahun 2020. Sayangnya, belum diketahui kapan tepatnya tanggal peluncuran konsol game anyar Sony tersebut. (HLM/FHP)

Sumber: Gamespot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here