Smartwatch LV Tambour Horizon Gunakan Snapdragon Wear 3100

Telset.id,Jakarta – Ketika berbicara tentang jam tangan pintar atau smartwatch, Louis Vuitton bukan nama pertama yang terlintas dalam pikiran, namun perancang jam mewah telah memproduksi LV Tambour Horizon menggunakan Wear OS sejak tahun 2017.

Saat ini, telah diumumkan, bahwa arloji pintar ini sedang ditingkatkan dengan Qualcomm yang baru dengan Prosesor Snapdragon Wear 3100, yang dibangun bekerja sama dengan Google.

{Baca juga : Swatch Siapkan Smartwatch Baru, Rilis Awal 2019?}

Tambour Horizon baru terus menjalankan versi Wear OS terbaru, tetapi peningkatan kinerja nyata berasal dari chip baru. Smartwatch ini menawarkan daya tahan baterai sehari penuh dengan layar menyala dan semua fitur diaktifkan.

Sedangkan apabila diaktifkan dalam mode daya rendah yang hanya menampilkan waktu, maka dapat menyala hingga lima hari.

Louis Vuitton mengatakan, arloji barunya ini juga diperbarui menggunakan tampilan baru dengan definisi yang lebih baik dari model sebelumnya. Selain itu, fitur cincin 24 jam baru dengan indikator siang dan malam di sekitar pelek.

{Baca juga : Tory Burch Luncurkan Smartwatch Touchscreen}

Indikator ini tetap terlihat meskipun perangkat berada dalam mode ambient. Fitur baru dengan Wear 3100 juga dapat menampilkan detak jantung pengguna dan jumlah langkah bersamaan dengan waktu di layar sambil menghemat daya.

Tambour Horizon dengan prosesor barunya akan tersedia di semua pilihan desain dan warna seperti sebelumnya, dengan tambahan model keramik warna putih. Belum diketahui secara pasti, kapan smartwatch mewah ini akan dirilis, tetapi diperkirakan harganya sekitar$ 2.490 untuk versi yang lama. [BA/MS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here