7 Smartphone “Gaming” Xiaomi 2020, Bisa Main Game Berat

Telset.id – Suka main game mobile? Pastinya kamu butuh smartphone yang punya performa yang bagus untuk menunjang kebutuhan gaming kamu, bukan. Kami akan mereferensikan smartphone gaming Xiaomi yang bisa kamu untuk bermain game.

Selain performa yang oke, kalian tentunya juga pingin mencari smartphone yang punya harga yang terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkan. Nah, untuk kebutuhan gaming tersebut biasanya produk-produk smartphone dari Xiaomi yang jadi rekomendasinya.

Berikut ini beberapa smartphone Xiaomi terbaru yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan gaming. Apa saja smartphone tersebut, simak daftarnya berikut ini.

Redmi Note 8 Pro

smartphone gaming Xiaomi Redmi Note 8 Pro

 

Redmi Note 8 Pro adalah smartphone besutan Xiaomi yang diluncurkan di bulan Oktober 2019 lalu. Smartphone ini tentunya merupakan salah satu seri Redmi terbaik dari Xiaomi hingga saat ini, yang juga memiliki performa yang cukup tinggi untuk kebutuhan gaming.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Memiliki layar berukuran 6,53 inci, Redmi Note 8 Pro ditenagai dengan chipset gaming dari MediaTek yaitu Helio G90T. Chipset ini cukup kencang bahkan mampu melewati kemampuan chipset gaming kelas menengah dari Qualcomm yaitu Snapdragon 730G.

Redmi Note 8 Pro juga didukung dengan RAM 6GB/8GB serta baterai berkapasitas 4500mAh untuk mendukung kebutuhan gaming pengguna. Produk ini masih tersedia di pasaran dengan harga mulai dari Rp 3,4Juta.

Mi Note 10

smartphone gaming Xiaomi Mi Note 10

Mi Note 10 adalah produk Xiaomi yang diluncurkan di awal tahun 2020. Smartphone ini sebenarnya menyasar para antusias fotografi mobile dengan kamera 108MP yang diusungnya. Tapi bukan cuma untuk urusan fotografi, Mi Note 10 sebenarnya juga cukup lancar digunakan untuk bermain game.

Mi Note 10 mengusung layar berukuran 6,47 inci yang disokong dengan chipset Snapdragon 730G. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB serta baterai berkapasitas 4500mAh.

Tentunya dengan spesisfikasi tersebut, Mi Note 10 akan mampu mengakomodir kebutuhan gaming pengguna. Mi Note 10 saat ini tersedia dengan harga Rp 6.199.000.

Mi Note 10 Pro

smartphone gaming Xiaomi Mi Note 10 Pro

Mi Note 10 Pro adalah versi atas dari Xiaomi Mi Note 10. Masih sama-sama ditujukan untuk pecinta fotografi smartphone, perangkat ini juga mengandalkan kamera 108MP sebagasenjata utamanya. Bedanya, untuk kamera Mi Note 10 Pro mengusung lensa yang lebih canggih.

Untuk main game, tentunya Mi Note 10 Pro juga sudah sangat mumpuni. Mi Note 10 Pro juga mengusung layar berukuran 6,47 inci yang disokong dengan chipset Snapdragon 730G. Perangkat ini dilengkapi dengan memori yang lebih besar yaitu RAM berkapasitas 8GB dan storage 256GB.

Untuk dayanya, Mi Note 10 pro disertai dengan  baterai berkapasitas 4500mAh. Dengan spesifikasi tersebut, Mi Note 10 Pro dibanderol dengan harga Rp Rp 7,6 juta.

Pocophone F1

smartphone gaming Xiaomi Pocophone F1

Pocophone F1 adalah perangkat yang juga dulu diperkenalkan sebagai produk sub brand Xiaomi di tanah air, meskipun saat ini telah menjadi perusahaan terpisah. Pocophone F1 sempat menjadi flagship killer yang menghadirkan spesifikasi paling mumpuni untuk harganya yang sangat terjangkau.

Pocophone F1 mengusung layar berukuran 6,2 inci dengan chipset flagship di zamannya yaitu Snapdragon 845. Didukung dengan RAM berkapasitas 6GB serta baterai berkapasitas 4000mAh, Pocophone F1 sangat mendukung untuk kebutuhan gaming pengguna.

Saat ini produk Pocophone F1 masih bisa dijumpai dipasaran dengan kisaran harga Rp 4 juta. Buat kalian yang menginginkan performa gaming terbaik dengan harga terjangkau, rasanya smartphone ini masih belum punya lawan.

Redmi Note 9

Redmi Note 9 smartphone gaming Xiaomi

Xiaomi baru saja mengumumkan produk terbaru untuk sub-brand Redmi mereka. Meskipun saat ini Redmi Note 9 belum tersedia di pasar Indonesia, namun perangkat ini menjadi salah satu yang paling diantisipasi kehadirannya.

Redmi Note 9 telah dirilis dengan layar berukuran 6,53 inci dan menggunakan chipset gaming menengah dari MediaTek yaitu Helio G80. Dengan chipset tersebut, tentunya akan sangat mendukung di aktivitas gaming bagi pengguna. Selain itu Redmi 9 juga memiliki RAM berkapasitas 3-6GB serta baterai berkapasitas besar yaitu 4920mAh dengan pengisian 18W.

Nantinya Redmi Note 9 akan menjadi penerus dari Redmi 8 di Indonesia. Jadi kemungkinan produk ini akan dipasarkan di harga Rp 2 jutaan.

{Baca Juga: Teaser Disebar, Xiaomi Segera Daratkan Mi 10 ke Indonesia}

Redmi Note 9 Pro

smartphone gaming Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Bersamaan dengan Redmi Note 9, Xiaomi juga menghadirkan Redmi Note 9 Pro. Perangkat ini tentunya juga masih ditunggu-tunggu kehadirannya di pasar Indonesia.

Redmi Note 9 Pro datang dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi standarnya. Dimana chipset yang digunakan yaitu Snapdragon 720G dari Qualcomm untuk ukuran layarnya, perangkat ini membawa ukuran yang lebih besar yaitu 6,7 inci dengan kapasitas RAM 6/8GB dan baterai 5020mAh. Semua spesifikasi tersebut tentunya akan mampu mengakomodir kebutuhan gaming pengguna.

Redmi Note 9 Pro tentunya akan menggantikan Redmi Note 8 Pro. Jadi untuk harga, kemungkinan perangkat ini akan dijual dengan harga kisaran Rp 3 jutaan.

Mi 10

smartphone gaming Xiaomi Mi 10

Mi 10 adalah smartphone kelas flagship terbaru dari Xiaomi. Sebagai smartphone flagship, Mi 10 menghadirkan semua spesifikasi tertinggi pada segala aspek, mulai dari layar, chipset hingga kamera.

Mi 10 menghadirkan layar SuperAMOLED berukuran 6,67 inci ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm. Chipset ini tentunya memiliki perfroma tertinggi untuk smartphone tahun ini, yang tentunya akan optimal di segala kebutuhan termasuk urusan gaming.

Mi 10 juga mengusung kamera 108MP sebagai keunggulan utamanya Ditenagai dengan baterai 4780mAh dengan pengisian daya 30W. Untuk harga, Mi 10 secara global dijual dengan kisaran harga Rp 11 jutaan. Dari bocoran yang diinformasikan oleh akun sosial media Xiaomi Indonesia, perangkat ini kabarnya akan segera hadir dalam waktu dekat. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here