7 Smartphone dengan Fast Charging Murah, Mulai Rp 1 Jutaan

Smartphone Murah Fast Charging

Telset.id – Ngecas baterai smartphone menjadi hal yang kurang disukai pengguna, apalagi ketika sedang terburu-buru. Untung saja, kini sudah ada banyak smartphone dengan fitur fast charging atau pengisian cepat yang dibanderol dengan harga murah.

Sekadar informasi, fitur fast charging pada awalnya merupakan “fitur mewah” yang cuma bisa ditemui di smartphone kelas atas saja. Tapi, dengan kemajuan teknologi, fitus pengisian cepat kini juga bisa ditemukan di ponsel dengan harga terjangkau.

Standar pengisian cepat sendiri terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Pada awalnya, pengisian dengan output 10W (5V/2A) sudah dikatakan sebagai fast charging, sedangkan pengisian daya dengan output 5W (5V/1A) dianggap pengisian standar.

Tapi teknologi terus berkembang, dimana kini pengisian daya dengan output 10W sudah bisa disebut sebagai kelas standar. Saat ini, standar pengisian daya smartphone paling cepat telah mencapai 65W yang dipegang oleh Oppo Reno Ace.

Tak bisa dipungkiri, teknologi ini akan berkembang makin pesat, karena beberapa brand lain sedang mengembangkan fast charging hingga 120W.

Nah, tim Telset.id telah merangkum 7 smartphone murah dengan harga mulai sejutaan yang memiliki fitur fast charging. Sebagai catatan, perangkat yang kami sebutkan rata-rata telah mendukung pengisian daya dengan output di atas 15W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Well, mau tahu apa saja smartphone fast charging murah versi tim Telset.id? Yuk simak rekomendasinya berikut ini!

Redmi 8A

smartphone fast charging murah

Redmi 8A adalah perangkat dengan harga murah yang sudah didukung dengan fast charging. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5,000 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 18W.

Redmi 8A memiliki layar 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 439 dan memiliki RAM 2GB dan storage sebesar 32 GB.

Pada fitur kamera, Redmi 8A hanya menggunakan single camera 12MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1,3 jutaan.

{Baca juga: REDMI 8A HANDS ON: Murah Tapi Gak Murahan}

LANJUT HALAMAN BERIKUTNYA ⇒

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here