Smartphone Empat Kamera Samsung, Rilis Bulan Depan?

Smartphone Empat Kamera Samsung

Telset.id, Jakarta – Belum lama ini, beredar rumor yang menyebut bahwa Samsung sedang mempersiapkan smartphone baru dengan empat kamera belakang. Rumor smartphone empat kamera Samsung sepertinya bakal menjadi kenyataan.

Menurut laporan The Indian Wire, Minggu (16/09/2018), Samsung menyebarkan undangan untuk acara bertema “4x fun” di situs resminya. Menurut undangan itu, acara “4x fun” akan diadakan pada 11 Oktober 2018.

Baca Juga: Galaxy S10 Punya Sensor Sidik Jari di Bawah Layar?

Minggu lalu, leakster berjuluk Ice Universe, yang dikenal cukup bisa dipercaya dalam menebar rumor, mengimplikasikan bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel baru dengan empat kamera belakang.

Dalam undangan yang ada di situs resmi Samsung terdapat tulisan “4x fun” dan “A Galaxy Event”. Disinyalir, pada momen tersebut Samsung benar-benar bakal memperkenalkan smartphone dengan empat kamera.

“Perangkat Galaxy terbaru akan membawa lebih banyak cara bagi pengguna untuk mengekspresikan diri. Rekamlah waktu bahagia Anda dengan Samsung ketika kami meluncurkan perangkat baru pada 11 Oktober 2018,” tulis Samsung

Baca Juga: Lagi, Apple Watch Selamatkan Nyawa Pengguna

Sayang, belum banyak informasi yang ada tentang ponsel empat kamera belakang buatan Samsung. Bisa jadi, Samsung malah sekaligus akan memperkenalkan smartphone lipat pertama buatannya di dunia.

CEO Samsungm DJ Koh sebelumnya mengaku berencana memberi informasi lebih banyak tentang ponsel lipat buatan perusahaan pada tahun ini. Jadi, ada kemungkinan acara pada 11 Oktober 2018 akan membahas tentang hal itu. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here