Video Peluncuran Trio iPhone 2018 Nongol di YouTube

Telset.id, Jakarta – Momen peluncuran trio iPhone 2018 oleh Apple bertajuk “Gather round” masih terngiang di benak para pencinta gadget. Banyak masyarakat yang tak berkesempatan menyaksikannya.

Kalau Anda termasuk pencinta Apple yang tak berkesempatan melihat momen akbar tersebut, jangan khawatir. Apple sekarang menghadirkan rekaman perkenalan trio iPhone 2018 di YouTube atau Apple Podcast.

Acara pada Rabu (12/9/2018) waktu setempat itu berlangsung selama satu jam 47 menit. CEO Apple, Tim Cook, dkk satu per satu memperkenalkan Apple Watch Series 4, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Baca juga: Jago Potrait! Begini Hasil Kamera iPhone Xs

Dari video yang ditayangkan oleh MacRumors, Jumat (14/9/2018), Lisa Jackson sebagai petinggi Apple juga menjelaskan seputar program Apple GiveBack. Ia menerangkan tentang upaya Apple untuk menjaga bumi.

Dalam acara tersebut, durasi terbanyak terpakai untuk menjelaskan mengenai dua dari trio iPhone terbaru, yakni iPhone XS dan iPhone XS Max. Keduanya merupakan penerus iPhone X dengan layar 5,8 inci dan 6,5 inci.

Baca juga: Survei: Jutaan Orang Rela ‘Ngutang’ Demi iPhone Anyar

Menjelang akhir acara, Apple memperkenalkan iPhone XR yang hadir dalam enam pilihan warna, yaitu Black, White, Red, Yellow, Coral, dan Blue. Ponsel iPhone Xr menggunakan layar LCD berukuran 6,1 inci.

Pada pengujung acara, Apple menjelaskan tentang pembaruan sistem operasi untuk perangkat HomePod. Peranti itu bakal mendukung fitur multipletimer, yakni menerima dan melakukan panggilan, serta pencarian musik via lirik. [SN/HBS]

Sumber: Macrumors

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here