Smartphone dengan Bahan Titanium Ini Dijual Rp 400 Juta

Gresso Meridian Diamond Edition

Telset.id, Jakarta – Perusahaan pembuat ponsel dan aksesoris mewah, Gresso, kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang terbuat dari bahan yang super mewah. Smartphone berjuluk Gresso Meridian Diamond Edition ini memiliki body yang terbuat sepenuhnya dari bahan Titanium.

Dilansir Tim Telset.id dari PhoneArena, Gresso Meridian Diamond Edition mengusung desain yang rumit karena setiap tombol yang ada pada ponsel ini bertahtakan berlian 1 karat dan berbahan dasar titanium kelas 5 serta body yang terbuat sepenuhnya dari bahan titanium.

Selain itu juga, ada varian lain dari ponsel mewah ini yakni dengan mengusung body berbahan dasar titanium dengan keyboard berbahan dasar stainless steel serta varian yang mengusung body berbahan dasar titanium PVD dengan tombol atau keyboard berbahan dasar emas 18 karat.

Untuk spesifikasinya, bisa dibilang jangan terlalu berharap banyak karena ponsel yang memiliki ukuran dimensi 121.5 x 52.5 x 9.9 mm dan berat 125 gram ini hanya mengusung teknologi dual SIM yang memiliki konektivitas maksimal EDGE, memori internal 32GB, kamera 3MP, dan sudah support Bluetooth 3.0 dan micro USB.

[Baca juga: 4 Ponsel Mewah Ini Tak Hanya Pintar, Tapi Juga Sangat Mahal]

Gresso hanya membuat sebanyak 450 unit saja untuk model ini dengan waktu perakitan masing-masing ponsel selama 18 jam. Sedangkan jadwal pre-sale untuk ponsel mewah ini diadakan pada 26 Desember mendatang. Untuk harganya, Gresso bersedia melepasnya hanya jika Anda rela merogoh kocek sebesar USD 30.000 atau sekitar Rp 405 jutaan.

Sebelumnya Gresso juga sempat meluncurkan iPhone 7 paling mewah yang pernah ada pada Oktober lalu, yakni Black Diamond Edition iPhone 7. Smartphone terbaru dari Apple ini memiliki body berbahan dasar titanium kelas 5 yang ditutupi dengan 1.450 black diamond dengan total 102 karat.

Anda pasti akan geleng-geleng kepala jika melihat harga ponsel super mewah ini. Gresso membenderol ponsel hasil rancangannya ini dengan harga sekitar USD 500.000 atau setara Rp 6,7 miliar. Bagaimana, Anda minat Black Diamond Edition iPhone 7 atau Gresso Meridian Diamond Edition? (FHP/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here