Smartphone dari Jepang Cegah Anda Ambil Foto Telanjang

Foto selfie telanjang

Telset.id, Jakarta – Makin ke sini, kamera depan smartphone makin canggih saja. Tapi sayang, terkadang kamera depan smartphone dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak benar, seperti foto selfie nakal atau bahkan foto telanjang. Beruntung, aksi ini bisa dicegah lewat sistem pintar di smartphone asal Jepang, Tone e20.

Namun di Jepang, Tone Mobile telah meluncurkan smartphone baru dalam bentuk Tone e20. Seperti dilansir Ubergizmo, perangkat itu akan mencegah pengguna mengambil foto selfie nakal atau telanjang.

Lalu, bagaimana cara kerjanya? Pada dasarnya, Tone e20 dilengkapi dengan perangkat lunak pendeteksi yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi apa yang dianggap sebagai foto tidak pantas.

{Baca juga: Jago Main GTA dan CoD, Nenek Ini Jadi Youtuber Gaming}

Jika mendeteksi tindakan seperti itu, dikutip Telset.id, Jumat (21/02/2020), Tone e20 akan mencegah pengguna mengambil foto selfie telanjang. Data gambar apapun yang diambil kemudian akan dibuang tanpa disimpan.

Tone e20

Walaupun mungkin tampak sedikit aneh bahwa smartphone ini akan mencegah pengguna melakukan apa yang mereka inginkan, fitur di Tone e20 memang sengaja dirancang untuk memberi kenyamanan dan keselamatan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Perangkat Tone Mobile diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan smartphone sederhana dan berharga ramah di kantong. Smartphone ini sangat cocok bagi generasi muda yang suka selfie, khususnya pelajar.

Dengan mencegah memotret selfie telanjang, remaja bisa selamat dari aksi tipu-tipu scammers dan predator online yang mungkin mengancam untuk mengirimkan foto syur jika permintaan tak dipenuhi. (SN/MF)

SOURCEUbergizmo
Previous articleMenyandingkan Teknologi dan Pendidikan Demi Kuliatas Hidup Lebih Baik
Next articlePakai Fitur CarKey, Apple Fanboy Bisa Kirim Kunci Mobil via SMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here