Jago Main GTA dan CoD, Nenek Ini Jadi Youtuber Gaming

Telset.id, Jakarta – Usia tak jadi penghalang untuk bermain game. Buktinya adalah seorang nenek berusia 89 tahun di Jepang yang jago bermain Grand Theft Auto (GTA) dan Call of Duty (CoD). Nenek ini bahkan menjadi Youtuber Gaming.

Dilansir Telset.id dari World of Buzz pada Jumat (27/12/2019), nenek ini bernama Mori Hamako. Dia sebenarnya telah menyukai game sejak 38 tahun yang lalu. Sejak tahun 1981 nenek gamer ini bermain berbagai konsol seperti Cassette Vision dan Nintendo Entertainment System (NES) atau di Jepang dikenal dengan nama Famicon. Kemudian di tahun 90-an Mori pun bermain PlayStation dan takjub dengan grafik dan alur cerita di game Resident Evil.

Hingga saat ini Mori pun tetap aktif bermain game khususnya GTA dan COD. Bahkan Mori mengikuti tren dengan menjadi Youtuber Gaming seperti para gamer muda yang usianya terpaut jauh darinya. Lewat kanal Youtube bernama “Gamer Grandma” Mori aktif memposting video saat bermain game layaknya Youtuber Gaming lainnya.

{Baca juga: Mengusir Kesepian, Nenek Ini Ditemani “Seekor” Robot Kucing}

Alasan Mori memiliki kanal Youtube sangat sederhana. Mori  merasa  sia-sia untuk bermain sendiri, jadi dirinya ingin membagikan video bermainnya untuk berbagi kegembiraan bermain video game dengan masyarakat.

Pujian pun menghampiri nenek tersebut. Banyak yang menilai jika kemampuan Mori dalam bermain COD sudah seperti seorang gamer profesional dan kanal Yotube Mori pun telah memiliki 97,2 ribu subscribers. Dalam sebuah wawancara Mori pun berpesan kepada para gamer untuk memulai permainan semuda mungkin dan tidak pernah berhenti berlatih.

{Baca juga: Nenek Ini Tertolong Fitur di Apple Watch Series 4}

Grand Theft Auto dan Call of Duty sendiri merupakan game yang telah hadir sejak tahun 1997 dan 2003. Kedua game tersebut telah memiliki banyak versi dan hingga kini masih dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI