Smartphone Anyar BlackBerry Bernama BlackBerry Evolve?

BlackBerry Evolve

Telset.id, Jakarta – Awal tahun ini, BlackBerry mempersiapkan dua perangkat berlayar sentuh yang diproduksi oleh Optiemus. Serupa dengan TCL, Optiemus merupakan perusahaan yang memiliki izin untuk menggunakan nama BlackBerry di sejumlah perangkat buatannya.

Namun, izin tersebut hanya berlaku untuk India, Sri Lanka, Nepal, dan Bangladesh. Perusahaan tersebut kabarnya sedang merencanakan dua perangkat BlackBerry baru dengan kode Ghost dan Ghost Pro.

Keduanya smartphone tersebut mengusung desain layar memanjang dengan aspek rasio 18 : 9 dan bezel yang tipis, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh. Dilansir dari Gizmochina, Kamis (19/07/2018), leakster Evan Blass memberikan bocoran baru soal kedua smartphone BlackBerry ini melalui akun Twitter-nya.

Blass mengungkapkan bahwa nama ritel untuk dua smartphone itu adalah BlackBerry Evolve dan BlackBerry Evolve X. Ia menyebutkan bahwa BlackBerry Evolve dan Evolve X akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang punya kemampuan memotret dalam kondisi cahaya yang redup serta mendukung teknologi optical-zoom.

Sebelumnya, beredar gambar dari BlackBerry Evolve yang tidak memiliki tombol di bagian depannya. Dengan kata lain, kemungkinan, sensor pemindai sidik jarinya diperkirakan akan disematkan di bagian belakang perangkat.

BlackBerry Evolve dan Evolve X sendiri diperkirakan akan menjadi seri flagship dari BlackBerry. Keduanya akan menggunakan sistem operasi Android serta berbekal BlackBerry Hub dan aplikasi keamanan DTEK. Keduanya diperkirakan akan diluncurkan pada September 2018. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here