Instagram Stories akan Punya Reaksi Emoji Seperti Facebook

Instagram Stories

Telset.id, Jakarta – Facebook terus bekerja keras agar membuat Instagram makin disukai para penggunanya. Karenanya, raksasa media sosial inipun memberikan beragam fitur baru hampir setiap bulannya untuk aplikasi sharing foto dan video tersebut.

Baru-baru ini, Instagram dilaporkan telah melakukan pengujian terhadap fitur baru untuk Instagram Stories. Fitur baru ini nantinya memungkinkan pengguna untuk dapat memilih reaksi berbentuk emoji terhadap Stories yang dibagikan pengguna lainnya.

Dilansir dari phoneArena, Kamis (19/07/2018), total ada enam reaksi yang beberapa di antaranya memiliki bentuk yang sama seperti reaksi emoji pada Facebook. Misalnya saja seperti emoji Laugh, Heart Eyes, Crying, dan beberapa emoji lain seperti Applause, Face with Open Mouth dan Fire.

Instagram sendiri baru menguji fitur baru ini untuk beberapa pengguna terpilih saja melalui pembaruan ke aplikasi versi 54.0.0.14.82. Hingga kini masih belum ada informasi kapan Instagram akan menyebarkan fitur itu bagi seluruh penggunanya.

Selain akan memberikan fitur reaksi berbentuk emoji untuk Stories, Instagram juga tengah menguji proses verifikasi baru menggunakan formulir permintaan yang bisa diakses menggunakan aplikasi. Melalui proses ini, pengguna bisa membuat permintaan agar akunnya diverifikasi oleh Instagram.

Fitur ini diyakini akan segera diluncurkan Instagram dalam beberapa pekan mendatang, untuk platform Android maupun iOS. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here