Coocaa S3U Debut, Smart TV Pertama dengan Coolita OS

Telset.id, Jakarta – Coocaa S3U menjadi smart TV pertama di Indonesia dengan sistem operasi Coolita OS terbaru yang telah diperkenalkan ke publik. OS ini telah dikembangkan oleh tim R&D dari Coocaa untuk memberikan pengalaman menonton yang maksimal untuk pengguna.

Dijelaskan Raul Hua selaku General Manager of Coolita Global Business Department, sistem operasi ini memberikan pengalaman yang lebih ringan, lancar, dan nyaman untuk generasi berbasis internet saat ini.

“Sistem operasi baru yang revolusioner ini merupakan hasil dari pemahaman mendalam kami mengenai kebutuhan konsumen yang terus berkembang dan membuat pengalaman smart TV yang dapat diakses dengan mudah untuk semua orang,” jelasnya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Kamis (2/9/2021).

{Baca juga: Smart TV Coocaa di Indonesia Jalankan Sistem Coolita OS Terbaru}

Fitur Smart TV Terbaru Coocaa S3U

Smart TV Coocaa S3U

Sebagai smart TV pertama di dunia yang dilengkapi Coolita OS 1.0, Coocaa S3U dilengkapi dengan layar Direct View LED berukuran 32 inch dengan resolusi 1.366 x 768 piksel.

TV ini memiliki lima mode gambar yang dapat disesuaikan, mulai dari Standard, Vivid, Game, Movie, dan Sports. Selain itu, Coocaa pun mengadopsi serangkaian teknologi peningkat kualitas gambar untuk menghadirkan detail, warna optimal, dan mengurangi noise agar menghasilkan gambar yang nyata.

{Baca Juga: Coocaa CUC7500 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya}

Coocaa S3U dilengkapi dengan sistem audio yang kaya dan imersif berkat dua speaker tunggal berdaya 10W, teknologi coocaa Sound AES (Audio Enhanced Surround), serta efek Dolby Audio.

Sementara itu, penggunaan Coolita OS 1.0 juga memberikan berbagai pilihan hiburan dan aplikasi yang dapat dinikmati oleh pengguna smart TV Coocaa.

Seperti aplikasi YouTube yang terbaru menawarkan akses ke video berkualitas tinggi. Kemudian ada CC Plus, platform streaming terintegrasi yang didukung oleh Coolita OS.

{Baca Juga: MediaTek MT9638, Chipset Smart TV dengan Dukungan 4K}

Pilihan hiburan lain termasuk lite cloud games yang sudah terpasang di dalamnya, browser Internet, app store, dan banyak lagi.

Smart TV terbaru Coocaa S3U tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan. TV pintar tersebut dijual di JD.ID, Lazada, dan Shopee, sementara program penjualan perdana khusus di JD.ID pada tanggal 9 – 11 September 2021 dengan diskon yang menarik. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0