Coocaa CUC7500 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

Telset.id, JakartaSmart TV terbaru, Coocaa CUC7500 resmi meluncur di Indonesia. TV pintar Coocaa CUC7500 hadir dengan sistem operasi Android 10, dan tentu saja dibanderol dengan harga yang ekonomis.

Smart TV terbaru ini mengusung teknologi Infinity Screen. Teknologi ini berupa layar minim bezel dengan rasio mencapai 98,6 persen. Tersedia dua pilihan ukuran layar, yaitu 50 inci dan 55 inci.

“Desain layar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth yang luar biasa untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar, dan menghadirkan kenikmatan visual tanpa batas,” papar Marketing Department Head, Paxton Lam.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Spesifikasi dan Harga Coocaa CUC7500

Coocaa CUC7500 dilengkapi dengan chip terbaru yang mendukung mesin pengolah kualitas gambar Chameleon Extreme 2.0. Chip ini meningkatkan kemampuan kualitas gambar hingga 38,3 persen dibanding generasi sebelumnya.

Untuk penyimpanan, tersedia memori internal 8 GB dan RAM dengan kapasitas 16 GB. Selain itu, hadir fitur lainnya seperti multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, network traffic monitoring, dan mendukung kontrol suara.

{Baca Juga: Realme Smart TV Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Jutaan}

“Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dngan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya,” papar Paxton.

Harga Spesifikasi Coocaa CUC7500

Paxton mencontohkan, misalnya ingin menonton film, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, berkaraoke, serta main game, bisa diakses dengan mudah melalui kontrol suara. Bila pengguna ingin mengatur volume pun bisa dilakukan dengan cara yang sama.

Teknologi lainnya yang menjadi keunggulan Coocaa CUC7500 yakni generasi terbaru dari codec AV1. Fitur ini dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30 persen, menghemat lebih banyak bandwith, namun lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar yang sama.

{Baca Juga: Catat! Ini 7 Keunggulan Samsung Super Smart TV 2020}

“Kemudahan lain juga didapatkan dengan Coocaa CUC7500 berkat teknologi Bluetooth 5.0 dua arah terbaru. TV tidak hanya dapat dihubungkan dengan pengeras suara (speaker) Bluetooth tetapi juga ke ponsel pintar. Dalam kondisi ini, televisi berfungsi sebagai spekaer dan playlist dapat diputar dari ponsel Anda,” paparnya.

Smart TV Coocaa CUC7500 dijual dengan harga yang juga cukup menarik di Indonesia. Untuk ukuran 50 inci resmi dilepas ke pasaran dengan harga Rp 4.999.000. Sementara varian 55 inci dibanderol Rp 5.999.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0