Wow! Skor AnTuTu Redmi K40 Gaming Edition Tembus 724 Ribu

Telset.id, Jakarta – Xiaomi bersiap meluncurkan varian lain dari Redmi K40. Perangkat yang disebut Redmi K40 Gaming Edition ini bakal mengusung spesifikasi kelas atas untuk para gamer hardcore.

Menjelang peluncuran resmi, Xiaomi pun menyebarkan teaser yang memperlihatkan skor AnTuTu Benchmark dari Redmi K40 Gaming Edition.

Teaser itu memperlihatkan hasil benchmark dari HP gaming Xiaomi menggunakan AnTuTu 9 yang meraih skor 724.495 poin. Dilansir Telset dari GSMArena, Kamis (22/4/2021), skor lebih baik dari perangkat dengan prosesor Snapdragon 870, seperti OnePlus 9R dan Vivo X60 Pro.

Skor Antutu Benchmark Redmi K40 Gaming Edition

Redmi K40 Gaming Edition sendiri tidak ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm, melainkan MediaTek Dimensity 1200. Ponsel ini pun telah ditopang oleh baterai 5.000 mAh dengan fast charging 65W.

{Baca juga: Jangan Beli HP Dulu! Redmi akan Rilis HP ‘Gaming Hardcore’ Murah}

Selain ditopang oleh dapur pacu berkinerja tinggi, HP gaming Xiaomi ini pun mengusung layar AMOLED E4 dari Samsung dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 300Hz.

Redmi K40 Gaming Edition Meluncur April

Redmi K40 Gaming Edition

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya di Weibo, ponsel gaming Redmi ini akan diluncurkan untuk pasar China pada bulan April. Sayang, belum ada kepastian tanggal pasti peluncurannya.

Masih dari bocoran yang sama, Manajer Umum Redmi, Lu Weibing, mengatakan bahwa smartphone tersebut akan masuk ke segmen HP gaming murah. Menurutnya, tujuan perusahaan merilis ponsel gaming Redmi adalah untuk menghadirkan “ponsel murah dengan performa tinggi”.

{Baca juga: Review Redmi Note 10: Ponsel Rp 2 Jutaan yang Berkualitas}

Dengan begitu, akan semakin banyak pengguna yang bisa memainkan game-game populer yang banyak digemari pengguna, semacam PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, dan lainnya.

Malah, Redmi telah bermitra dengan Call of Duty Mobile untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game melalui peningkatan yang berkelanjutan. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya di kanal Telset Gizmo. (MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -