Siap-siap! Vivo Z1 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah memboyong Vivo S1, Vivo bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya ke Indonesia. Brand asal China ini, akan memperkenalkan Vivo Z1 Pro yang juga akan membidik generasi muda di Tanah Air.

Menurut PR Manager Vivo Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, Z1 Pro merupakan smartphone yang punya performa tangguh dan bisa diajak untuk menyelesaikan banyak pekerjaan dalam satu waktu.

Secara spesifikasi, Z1 Pro memang disematkan dapur pacu yang powerful untuk sekelas smartphone menengah. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 712 AIE, yang dibangun berdasarkan proses fabrikasi 10nm.

{Baca juga: Vivo Z1 Pro Jadi Ponsel Gaming di India}

“Ini bagi mereka yang hobi mobile gaming,” kata Tyas di acara media hands-on di Jakarta, kamis (01/08/2019).

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Z1 Pro juga punya RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan dual engine fast-chargingSmartphone ini mengusung layar berukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+ dengan desain bernama “Ultra O Screen” atau lubang kamera.

Vivo memastikan, bahwa smartphone terbarunya itu bakal meluncur pada 5 Agustus mendatang. Sayangnya, mereka masih merahasiakan soal harga Vivo Z1 Pro. Jadi, tunggu saja kehadirannya sebentar lagi ya! (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI