Vivo Z1 Pro Jadi Ponsel Gaming di India

Telset.id, Jakarta – Vivo Z5x akan tiba di India di bawah moniker Vivo Z1 Pro dengan nama Generation Z.  Chipset-nya Snapdragon 712 dengan GPU yang disempurnakan dan baterai 5.000 mAh. Alhasil, Vivo Z1 Pro menjadi ponsel gaming di India.

Namun, unggahan terbaru di media sosial mengungkapkan bahwa Vivo India siap menghadirkan ponsel itu untuk para pemain game. Ponsel gaming tersebut datang dengan peningkatan pendinginan, Net Turbo.

Dengan konektivitas yang lebih baik dan banyak fitur pendkung bernama Turbo, kinerja ponsel menjadi lebih cepat. Vivo Z1 Pro diklaim akan memberi pengalaman bermain game tanpa gangguan apapun.

{Baca juga: Lebih Murah, Harga Vivo iQOO 12GB/128GB Gak Sampai Rp 8 Juta}

Menurut laman GSM Arena, seperti dikutip Telset.id, Senin (17/6/2019), pengguna bisa mengubah suara game PUBG. Setelah permainan imulai, ponsel akan menghadirkan getaran 4D dan suara Surround 3D.

Spesifikasi lain ponsel tersebut termasuk selfie shooter 32MP dengan desain punch-hole, peningkatan dari kamera 16MP yang menghadap ke depan di Vivo Z5x serta tiga pengaturan di belakang.

Baterainya bakal memiliki kemampuan pengisian daya cepat 18W. Dan, menariknya lagi, Vivo Z1 Pro khusus untuk pemain game kemungkinan besar akan menjalankan Funtouch OS 9 yang berbasis Android Pie.

{Baca juga: 10 Smartphone Android Terkencang, Huawei P30 Pro Masih “Kedodoran”}

Maret 2018 lalu, Vivo juga menghadirkan ponsel canggih di Indonesia. Namanya Vivo V15 Pro. Spesifikasinya mumpuni, termasuk keberadaan fitur AI Super Night Mode. Harga resmi V15 Pro Rp 5,6 juta.(SN/HBS)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI