Siap-siap! Vivo V17 Pro akan Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta Smartphone seri V-Series Vivo terbaru akan hadir ke Indonesia. Vivo Indonesia resmi mengkonfirmasi jika Vivo V17 Pro akan hadir di tanah air. Lewat iklan TV (TVC), Vivo Indonesia sedikit memberikan gambaran mengenai perangkat terbarunya tersebut.

Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia kualitas kamera 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro.

“Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Minggu (08/09/2019) Vivo V17 Pro akan hadir di Indonesia dengan 2 pilihan warna yakni esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan  berupa Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Selain itu ada 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Vivo Indonesia juga merilis smartphone Vivo terbaru yakni Vivo Z1 Pro. Dengan mengandalkan prosesor Snapdragon Qualcomm 712 AIE, smartphone ini cocok untuk aktifitas gaming dan kegiatan dengan mobilitas tinggi.

{Baca juga: Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro Resmi Rilis di Indonesia}

Menurut  Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, pada pusat prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE, terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kyro 360. Selain itu ada juga GPU Andreno 616 yang mampu menghadirkan aktifitas rendering grafis yang 45% lebih cepat dibanding Snapdragon 660. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here