Siap-siap! Realme 1 akan Dirilis di Indonesia

Realme 1 akan dirilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Sub-brand dari Oppo, Realme telah meluncurkan smartphone pertamanya yakni Realme 1 di India. Smartphone ini bakal dijual perdana secara online lewat Amazon India pada 15 Mei mendatang.

Setelah India, ada kemungkinan juga jika Realme 1 akan dirilis di Indonesia. Itu karena pada situs resmi e-Sertifikasi Ditjen SDPPI, muncul smartphone terbaru Oppo dengan kode CPH1859.

Kode tersebut sama persis dengan kode yang terdapat pada hasil screenshot benchmark menggunakan AnTuTu versi 7 dari Realme 1 yang telah beredar. Dilansir dari 91mobiles, pada screenshot terlihat jika Realme 1 memiliki kode CPH1859 dan mencetak skor 139.432 poin.

Masih belum ada informasi kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan di Indonesia. Namun, jika sudah muncul di situs resmi milik pemerintah, kemungkinan Realme 1 tak lama lagi akan segera dijual di Indonesia.

Baca Juga: Oppo Luncurkan Smartphone Terjangkau, Realme 1

Realme 1 sendiri sebenarnya merupakan rebranding dari Oppo A3 yang telah diperkenalkan di China beberapa waktu lalu. Smartphone ini nantinya bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P60, RAM 6GB dan akan mendapatkan teknologi AI Beauty Technology 2.0 yang juga terdapat pada seri Oppo F7.

Di India, kabarnya Realme 1 akan dijual antara USD 150 atau sekitar Rp 2 jutaan sampai USD 300 atau setara dengan Rp 4,1 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here