telset

Siap-siap! iPhone XS Warna Merah akan Meluncur di China

Telset.id, Jakarta – Setelah tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni gold, silver dan space grey, warna merah sepertinya akan dipilih Apple untuk menjadi varian iPhone XS dan iPhone XS Max berikutnya. Menurut rumor terbaru, iPhone XS warna merah siap meluncur di China pada akhir bulan ini.

Dilaporkan GSMArena, Sabtu (16/02/2019), tidak seperti smartphone merah Apple sebelumnya, warna merah kali ini tidak akan membawa branding PRODUCT (RED).

Ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, mengingat iPhone 7 dan iPhone 8 merah yang dijual di China juga tidak menggunakan branding tersebut. Meskipun secara internasional dikenal sebagai model PRODUCT (RED). Sebaliknya, nama resmi varian warna untuk XS dan XS Max adalah China Red.

{Baca juga: Google Terang-terangan Ledek Kamera iPhone XS}

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui apakah varian iPhone XS dan XS Max merah ini akan tersedia juga di pasar lainnya di luar China. Satu hal yang pasti, untuk harga kemungkinan masih akan sama dengan varian lainnya, yang telah lebih dulu dipasarkan.

Apple menyematkan memori internal maksimal hingga 512GB untuk duo iPhone XS dan XS Max. Di sektor kamera. iPhone XS dan XS Max punya kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12MP lensa wide-angle aperture f/1.8 dan 12MP lensa telephoto aperture f/2.4 dengan 2x optical-zoom.

{Baca juga: Studi: Orang Indonesia Kerja Ribuan Jam Demi iPhone XS}

iPhone XS dan XS Max tersedia dalam tiga varian warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB). Harga iPhone XS mulai 999 dollar AS (Rp 14,3 jutaan), sementara harga iPhone XS Max mulai 1.099 dollar AS (Rp 15,8 jutaan). [IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0