Google Terang-terangan Ledek Kamera iPhone XS

Telset.id, Jakarta – Google ledek Apple lewat sebuah iklan. Raksasa pencarian ini, memamerkan hasil jepretan kamera Google Pixel 3 yang punya mode Night Sight. Ketika disandingkan, hasil kamera Pixel 3 memang lebih bagus ketimbang kamera iPhone XS milik Apple.

Dilaporkan ZDNet, seperti dikutip Telset.id pada Kamis (31/01/2019), mode Night Sight di Pixel 3 memungkinkan kamera smartphone dapat mengambil foto-foto dalam kondisi paling minim cahaya sekalipun. Kemampuan itulah yang ingin dibuktikan oleh Google.

Iklan sindiran itu diunggah oleh Product Marketing VP Google, Marvin Chow di Twitter. Dalam unggahannya, ditampilkan foto yang membandingkan kualitas jepretan dari kamera iPhone dan Pixel 3 dengan objek seorang perempuan yang sama.

{Baca juga: Smartphone Android Q Bakal Secanggih iPhone XS?}

Hasil jepretan Pixel 3 yang berada di sisi kanan terlihat lebih fokus dan jelas. Lain hal, foto di sebelah kiri yang menjadi pembanding merupakan hasil jepretan kamera iPhone XS yang menampilkan gambar cukup gelap.

Namun demikian, belum terkonfirmasi benar apakah foto yang menampakkan gambar gelap memang hasil jepretan kamera iPhone XS atau tidak. Yang jelas, Google sengaja ingin meledek Apple dengan membandingkan kualitas kamera Pixel 3 dan iPhone XS.

Cuitan Chow sempat memunculkan perdebatan. Sebagian pengguna mempertanyakan permainan cahaya di gambar itu. Sayang, Google maupun Apple belum bersedia memberi komentar terkait kehebohan yang viral di Twitter tersebut.

{Baca juga: Lagi, Pengguna Alami Masalah di Google Pixel 3}

Beberapa waktu lalu, sejumlah pengguna dilaporkan mengalami masalah dengan Google Pixel 3. Kabarnya, beberapa pengguna mengeluh bahwa suhu Pixel 3 yang tiba-tiba meningkat secara signifikan ketika sedang diisi daya baterai.

Masalah tersebut terjadi ketika para pengguna tetap menggunakan ponsel untuk melakukan panggilan video, streaming, dan lainnya sambil diisi daya. Masalah sebagian besar terjadi ketika pengguna menggunakan perangkat wireless charger. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Tarif Posting Miliaran Rupiah, Ini 7 Selebgram Terkaya di Dunia

Telset.id - Selebgram atau selebriti Instagram sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Selebgram biasanya bekerja sama dengan merek-merek ternama, dan...

Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta - Setelah mengungkap beberapa teaser terkait kemampuan kamera Vivo X50 Pro, kini Vivo menampilkan wujud desain layar...

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Telset.id - Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata...

Samsung Exynos 880 Meluncur dengan Modem 5G Terintegrasi

Telset.id, Jakarta - Samsung seperti tak mau ketinggalan untuk merilis prosesor 5G kelas menengah. Mengikuti jejak Qualcomm, MediaTek, hingga HiSilicon...

ARM Rilis Inti Prosesor Baru, Cortex-A78 dan Cortex-X1

Telset.id, Jakarta - ARM baru saja mengumumkan inti prosesor generasi terbarunya, yakni ARM Cortex-A78 dan Cortex-X1. Keduanya bakal digunakan...
- Advertisement -