Seri iPhone 15 Bakal Hadir Dalam Lima Versi Berbeda?

Telset.id, Jakarta – Seri iPhone 15 kabarnya bakal hadir dalam lima versi berbeda. Apa sajakah lima model iPhone 15 yang kemungkinan rilis pada tahun depan itu?

Seri iPhone 15 sebelumnya dikabarkan akan memiliki jumlah varian yang sama seperti pendahulunya, yakni empat model. Apple tidak ada rencana untuk mengubah strategi terhadap produk andalan.

Namun demikian, rumor terbaru menyebut bahwa Apple akan menghadirkan lima versi berbeda di iPhone 15. Apalagi, Apple tidak akan lagi merilis iPhone mini.

Seperti Telset kutip dari Gizchina, Rabu (28/12/2022), Apple bakal menghadirkan lima versi iPhone 15 untuk menutup kegagalan iPhone 13 dan iPhone 14 Plus.

BACA JUGA:

Persentase menunjukkan bahwa pengguna cenderung menyukai perangkat berukuran wajar karena lebih bermanfaat dan nyaman digunakan serta digenggam.

Meski iPhone 13 mini adalah satu model yang paling tidak populer, pengguna menyukainya. Mereka sebenarnya berharap iPhone ukuran serupa akan dirilis lagi.

Beberapa penelitian menunjukkan, Apple bisa mengevaluasi kembali komponen jajaran iPhone yang akan datang dan merilis tiga model dasar yang berbeda-beda. iPhone 15 mini dengan layar 5,4 inci; model normal dengan layar 6,1 inci; iPhone 15 Plus berlayar 6,7 inci; iPhone 15 Pro berlayar 6,1 inci; dan model Ultra dengan ukuran 6,7 inci.

Kemungkinan Apple untuk memperkenalkan lagi model mini cukup rendah. Model iPhone SE masa depan adalah satu-satunya ponsel yang ada di benak orang.

Menurut laporan sebelumnya, model yang terakhir mungkin merupakan iPhone kecil berikutnya guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh yang pertama.

BACA JUGA:

Kendati tidak semua orang setuju, menurut spekulasi paling baru, iPhone SE keluaran berikutnya akan menampilkan layar 6,1 inci dan bezel yang sangat tebal.

Informasi itu jelas tidak berasal dari Apple. Rilis iPhone berikutnya pun masih beberapa waktu lagi. Ke depan, akan ada banyak informasi mengenai seri iPhone 15. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0