Selain Stok Terjamin, Realme Punya Banyak Layanan Purnajual

Layanan Purnajual Realme

Telset.id – Memenangkan persaingan di pasar ponsel Indonesia bukan hal yang mudah. Selain bagaimana menggenjot penjualan, ada banyak faktor lain yang harus diperhatikan. Seperti soal harga, stok barang dan layanan purnajual. Hal ini yang dijamin oleh realme.

Dengan banyaknya pemain yang berkecimpung di ceruk yang sama, butuh usaha lebih demi mengambil kue di pasar ini. Seperti realme yang baru saja merilis smartphone XT di Indonesia.

Ponsel ini membawa era baru fotografi mobile melalui kamera 64MP. Sebagai ponsel berfokus ke fotografi, realme XT turut membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. sebut saja kamera dengan lensa ultra-wide angle, lensa potret, dan lensa ultra-macro.

{Baca juga: Sudah Hadir di Pasar, Realme XT Dijamin “No Ghoib”}

Selain melalui teknologi teranyar, sejauh ini ada faktor lain yang membuat realme bisa memenangkan hati anak muda Indonesia, yakni karena harganya yang kompetitif dan layanan purnajual yang terjamin.

Pabrikan asal China ini sadar akan faktor yang satu ini. Bahkan memiliki strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran. Usaha itu dilakukan guna memastikan konsumen bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dijanjikan saat peluncuran.

Perubahan harga kerap terjadi karena ada celah untuk melakukan permainan harga dan stok. Stok produk yang menipis di pasar dan permintaan yang besar dapat ditebak berujung ke harga yang memuncak. Hal ini karena permintaan yang tidak sejalan dengan pasokan. Inilah yang ingin dihindari oleh realme.

Tentu usaha menghalau permainan harga tidak mudah, karna realme harus memantau seluruh penjualnya yang tersebar hingga pelosok Indonesia. realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar.

{Baca juga: Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli}

Itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya. Untuk mencapai hal tersebut, realme bekerja keras pada jaringan distribusi yang mungkin tidak begitu banyak pelanggan mengetahuinya.

Realme ambisius untuk menjadi yang terbaik dan membuktikannya di pasar ponsel Indonesia saat ini. Tidak ada kata “ghoib” untuk produk realme, dan harganya pun sesuai janji. Itulah komitmen dasar realme untuk memenangkan persaingan.

Seperti sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama yang dilaksanakan di hari yang sama atau pada 23 Oktober. Tidak hanya sekali, realme kembali menggelar flash sale kedua pada tanggal 25 Oktober.

Tidak hanya berjualan saja, perusahaan asal Tiongkok ini juga tidak pernah berkompromi kalau bicara soal kualitas barang dan selalu menawarkan layanan purna jual terbaik kepada para pelanggannya.

Terbukti, hanya dalam satu tahun, realme sudah memiliki 116 layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu artinya, pelanggan di setiap wilayah di Tanah Air dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual dengan cepat di sekitar mereka.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

Sebagai kesimpulan, kita dapat melihat realme memiliki tujuan untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan purnajual premium. Selain itu, mereka juga berusaha untuk memberikan yang terbaik dari produk mereka yang dapat diakses dengan mudah. [adv]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here