telset

Xiaomi Kolaborasi dengan Mercedes Benz, Mau Bikin Apa?

Telset.id, Jakarta – Bos Xiaomi, Lei Jun, mengumumkan kolaborasi antara Xiaomi dengan Mercedes Benz. Melalui kerjasama ini, Xiaomi Mi 10 Ultra akan melakukan ekspedisi bersama dengan mobil SUV Mercedes Benz untuk mengabadikan momen-momen seru selama perjalanan.

Seperti dilansir dari GizChina, Kamis (3/9/2020), Lei Jun sendiri juga merupakan pemilik mobil Mercedes Benz. Pada tahun 2017 lalu, foto selfie Lei Jun menggunakan Redmi Note 5A di dalam mobil Mercedes Benz Maybach S600 beredar di Weibo.

{Baca juga: Xiaomi Mi 10 Ultra, Spek Tinggi Didukung Pengisian Daya 120W}

Mi 10 Ultra merupakan perangkat flagship terbaru yang diluncurkan oleh Xiaomi. Berkat kerjasama Xiaomi dengan Mercedes Benz, tentu menambah kuat citra sebagai perangkat high end.

Wajar saja jika Mercedez Benz mempercayakan pengambilan gambar pada Xiaomi Mi 10 Ultra. Pasalnya, kualitas kamera milik Mi 10 Ultra memang telah mendapat pengakuan. Salah satunya adalah dari situs DxOMark.

Tak berselang lama setelah diluncurkan ke publik, DxOMark langsung membagikan hasil pengujian mereka atas kemampuan kamera dari Xiaomi Mi 10 Ultra.

Hasilnya, Xiaomi Mi 10 Ultra langsung berhasill menembus posisi pertama di daftar peringkat DxOMark.

Secara keseluruhan Xiaomi Mi 10 Ultra meraih skor sebesar 130. Terbagi dalam nilai 142 untuk foto dan 106 untuk kemampuan videonya.

{Baca juga: Xiaomi Mi 10 Ultra Baru Meluncur, Langsung Puncaki DxOMark}

DxOMark melakukan pengujian pada masing-masing sensor kamera dalam berbagai kondisi. Kamera utama dan kamera telefoto 2x mendapatkan hasil yang cukup bagus.

Sementara kamera ultrawide milik Xiaomi Mi 10 Ultra disebut mampu mengungguli kemampuan dari kamera Samsung Galaxy S20 Ultra dengan detail yang lebih baik dan noise yang lebih rendah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kamera utama Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki resolusi 48 MP dengan sensor Quad-Bayer. Kemudian kamera zoom optik 2x 12 MP dan kamera zoom periskop optik 5x, serta kamera ultrawide 20MP dengan sudut pandang luar, sensor besar dan fokus otomatis.

Dengan hasil ini Mi 10 Ultra sukses menggeser posisi dari Huawei P40 Pro yang sebelumnya menduduki posisi puncak DxOMark dengan skor keseluruhan 128. (HR/HBS)

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0