Segera Rilis! Begini Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 S

Telset.id, Jakarta –¬†Huawei Indonesia resmi mengonfirmasi bahwa tablet terbarunya, MatePad 11.5 S akan segera rilis di Indonesia. Daftar spesifikasi MatePad 11.5 S juga sudah terungkap.

Dalam acara Media Roundtable Huawei MatePad 11.5 S yang berlangsung hari Rabu (19/06/2024) di Jakarta, Edy Supartono selalu Training Director Huawei Indonesia dengan percaya diri menjelaskan bahwa tablet terbaru ini akan membawa peningkatan untuk menyempurnakan kekurangan seri sebelumnya di tahun lalu.

“Di tahun ini kami akan meluncurkan MatePad 11.5 S yang membawa berbagai penyempurnaan dari seri sebelumnya, agar para penggunanya bisa semakin nyaman menggunakan tablet kami untuk memenuhi berbagai kebutuhannya,” tutur Edy.

BACA JUGA:

Edy menegaskan bahwa teknologi mutakhir yang dibawa di tablet ini adalah PaperMatte Display 2.0 dengan warna yang tajam, lebih nyata, serta adanya sertifikasi perlindungan mata.

Meskipun tampaknya PapperMatte Display 2.0 sangat dikedepankan di Huawei MatePad 11.5 S, ada juga spesifikasi lain yang diklaim mampu meningkatan user experience. Spesifikasi apa saja yang dimaksud? Berikut rangkuman bocoran spesifikasinya sob!

Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 S

Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 S

Seperti disebutkan, di bagian layar tablet ini akan dilengkapi dengan teknologi PapperMatte Diplays 2.0. Teknologi ini memiliki kemampuan menampilkan warna yang lebih akurat dengan adanya anti-glare generasi terbaru yang mampu mereduksi cahaya hingga 99%.

Layar di tablet ini akan berukuran 11,5 inci dengan refresh rate tinggi di 144Hz, dan layarnya pun akan memiliki resolusi tinggi 2.8K. Selain itu, layarnya sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk memastikan fitur anti-reflection dan flicker-free bisa berjalan lancar.

Dari sisi software, tablet ini akan menjadi perangkat pertama yang mendukung aplikasi gambar GoPaint secara gratis dan eksklusif. Aplikasi gambar ini sudah dilengkapi dengan fitur yang diklaim mudah digunakan, misalnya ada fitur kuas digital dengan 100 pilihan, serta pengalaman seperti menggambar di kertas meskipun di atas layar.

Selain itu, ada juga aplikasi Huawei Notes yang bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk menulis catatan biasa saja, melainkan mampu terhubung dengan catatan lain yang diketik atau ditulis tangan. Tidak ketinggalan, ada juga PC-Level WPS Office 2.0.

Tablet terbaru Huawei ini pun akan dibekali dengan baterai berkapasitas 8.800mAh untuk memastikan ketahanannya selama sehari penuh, sehingga penggunanya tidak perlu khawatir baterainya habis.

Di bagian desain, Huawei MatePad 11.5 S punya ketebalan di 6,35mm dan berat 515 gram. Untuk pilihan warnanya tersedia dalam dua pilihan, yaitu Violet dan Space Gray yang bisa dipilih sesuai keinginan pengguna.

BACA JUGA:

Meskipun belum resmi dirilis, Huawei Indonesia akan membuka pre-order tablet ini pada tanggal 25 Juni sampai 12 Juli 2024. Bagi konsumen yang mengikuti program pre-order dipastikan akan mendapatkan bonus senilai Rp3,3 juta berupa Huawei MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, Huawei M-Pencil 3rd Generation, dan Huawei Mouse, serta layanan service VIP selama 1 tahun.

Untuk mengikuti program pre-order, konsumen bisa melakukannya melalui Huawei Official Store di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop, atau di eraspace.com dan datrascripmall.id.

Untuk pembelian secara offline tablet ini ada di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI