Seagate FireCuda 120, SSD Khusus untuk PC Gaming

Telset.id, Jakarta – Seagate Technology memperkenalkan perangkat SSD terbaru bernama FireCuda 120 SATA SSD. Perangkat SSD ini jadi pilihan penyimpanan dengan kinerja dan kecepatan tinggi untuk pengguna PC.

SSD FireCuda 120 ini dirancang untuk gamers yang membutuhkan kecepatan, ketahanan, dan kapasitas besar agar mencapai puncak performa sekaligus merawat data digital mereka.

Tentunya kehadiran SSD baru dari Seagate ini bakal menjadi pilihan menarik untuk pengguna yang ingin melakukan upgrade spesifikasi dari PC gaming kesayangannya.

So, berikut ini adalah sejumlah fitur-fitur yang dimiliki oleh SSD FireCuda 120 SATA:

{Baca Juga: WD My Passport SSD, Memori Eksternal Mini dengan Performa Tinggi}

Fitur SSD Seagate FireCuda 120 SATA

Seagate FireCuda 120
Seagate FireCuda 120

Sebagai bagian dari rangkaian produk penyimpanan game PC dari Seagate, FireCuda 120 meningkatkan pengalaman bermain komputer game dengan fitur antarmuka Serial ATA (SATA) 6 GB/detik.

Untuk kecepatan write/read-nya hingga 560/540 MB/detik. Hal ini memberikan kemampuan mengunduh, menginstal dan multitasking yang lebih responsif.

SSD ini memiliki kapasitas sampai dengan 4 TB untuk menjadikannya SSD game Seagate dengan kapasitas paling tinggi sejauh ini.

Seagate FireCuda 120 dibuat dengan ketahanan tinggi untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan game dari pemain game yang menggunakannya secara terus menerus.

{Baca Juga: SanDisk Extreme Portable SSD Dijual Resmi, Harga Mulai Rp 2 Jutaan}

SSD baru dari Seagate ini memberikan 1,8 juta jam MTBF (waktu rata-rata antara kegagalan/meantime between failures), dan 5.600 TBW (Terra Byte Written).

Tidak cuma kinerja dan fiturnya yang memanjakan pengguna, Seagate juga memberikan garansi yang cukup panjang. Untuk kenyamanan menyeluruh, Seagate mendukung SSD dengan garansi selama 5 tahun.

Menilik sejumlah fitur yang dimiliki SSD baru dari Seagate tersebut, kira-kira berapa harga dari Seagate FireCuda 120? SSD dengan kapasitas 1 TB sudah tersedia dengan banderol harga Rp 2.275.000.

Bagi Anda yang berminat membeli SSD ini untuk meng-upgrade PC Anda bisa langsung membelinya melalui channel online seperti di Tokopedia dan Shopee. (HR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -