Sasar Kaum Muda, Segini Harga Oppo A5s

Harga Oppo A5s

Telset.id, Jakarta – Oppo A5s baru saja melenggang di Indonesia dengan sejumlah pembaruan dan peningkatan fitur di dalamnya. Di Indonesia, Oppo membanderol harga Oppo A5s dengan nilai yang cukup terjangkau, tepatnya Rp 1,9 jutaan saja.

Oppo A5s sendiri merupakan smartphone kedua Oppo yang diperkenalkan di tahun 2019 setelah Oppo F11 Series. Smartphone ini menjadi suksesor Oppo A3s dengan “kemasan” menyerupai Oppo A7 yang diperkenalkan tahun lalu.

“Ini adalah salah satu perangkat yang kami perbarui dan memiliki berbagai keunggulan,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia saat acara peluncuran Oppo A5s di Jakarta, Senin (25/03/2019).

{Baca juga: Oppo A5s Meluncur di Indonesia dengan MediaTek Helio P35}

Smartphone tersebut mengusung desain kekinian dengan layar memanjang dengan adanya notch atau poni bergaya waterdrop notch di atasnya. Layarnya sendiri berukuran besar, tepatnya 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19 : 9.

Untuk spesifikasinya, Oppo A5s ditopang oleh prosesor octa-core2,3 GHz MediaTek Helio P35, RAM 2GB, ROM 32GB, baterai berkapasitas 4,230 mAh yang didukung oleh fast charging 5V/2A, dan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

“Teknologi ini membuat baterai Oppo A5s dapat diisi sampai penuh dalam waktu kurang lebih 2,5 jam,” klaimnya.

{Baca juga: Gemerlap Malam Singapura dalam Bidikan Kamera Oppo F11 Pro}

Karena ditujukan bagi anak-anak muda yang suka bermain games dan menikmati berbagai konten hiburan, maka Oppo pun menyematkan fitur gaming di dalamnya dengan nama Game Space. Di dalamnya, terdapat fitur yang dapat menunjang aktivitas gaming penggunanya.

Seperti optimalisasi jaringan, perlindungan jaringan, Game Engine, mode bebas gangguan, pengunci kecerahan layar, mode performa, dan fitur khusus game lainnya.

“Seperti perlindungan jaringan, yang artinya Game Space akan menutup aplikasi lain yang mengakses jaringan internet, dan memprioritaskan pada game yang sedang berjalan,” jelas Aryo.

{Baca juga: Menjajal Cepatnya VOOC 3.0 Flash Charge di Oppo F11 Pro}

“Ada Game Engine yang bisa mengoptimalkan dua game dari Tencent, yakni PUBG dan AoV,” tambahnya.

Di sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera ganda di bagian belakangnya dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP lensa depth, serta kamera depan dengan resolusi 8MP. Seperti smartphone Oppo lainnya, kamera ini didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama AI Beauty 2.0.

Oppo A5s tersedia dalam dua warna klasik yaitu Black dan Red. Kedua warna ini melapisi body belakang berbahan dasar polycarbonate yang dipadu oleh tempered glass berkualitas. Aryo mengatakan, smartphone itu akan tersedia secara eksklusif di situs Akulaku pada 25 sampai 27 Maret mendatang.

“Ada promo berupa uang muka rendah dan diskon cicilan,” ujar Aryo.

Sementara untuk ketersediaan secara serentak, Oppo akan menjual smartphone tersebut pada 27 Maret mendatang di seluruh e-commerce dan Oppo Store di Indonesia. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here