Spesifikasi Samsung Galaxy A24 Bocor, Pakai MediaTek Helio G99

Telset.id, Jakarta  – Samsung Galaxy A24 muncul di database Geekbench dengan sejumlah spesifikasi serta skor pengujian untuk chipset yang akan digunakan.

Samsung Galaxy A24 dengan pengenal SM-A245F bakal meluncur dengan spesifikasi SoC MediaTek Helio G99. Chipset tersebut menghadirkan jaringan 4G.

Di Geekbench,  Telset kutip dari GSM Arena, Rabu (18/1/2023), chipset itu menunjukkan skor inti tunggal 561 poin. Skor untuk multi-inti 1.943 poin.

Galaxy A24 mendapatkan RAM 4GB dan menjalankan Android 13 dengan One UI 5.0 di atasnya. Hal tersebut sedikit berbeda dibanding kabar sebelumnya.

BACA JUGA:

Samsung Galaxy A24 diperkirakan segera meluncur. Laporan beberapa waktu lalu menyebut, Galaxy A24 akan dibekali kamera utama dengan resolusi 50MP.

Samsung Galaxy A24, menurut laporan GalaxyClub, akan menggunakan kamera belakang dengan sensor utama 50MP bersama modul ultrawide resolusi 5MP.

Kamera depth di seri Galaxy A sebelumnya tidak akan hadir di seri A24 terbaru. Kamera depan akan menngalami peningkatan dari 8MP menjadi 13MP.

Selain sektor kamera, bocoran juga mengungkap kapasitas baterai Galaxy A24. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 25W.

Samsung Galaxy A24 kabarnya kali pertama akan meluncur di India. HP terbaru Samsung tersebut akan hadir ke pasaran dengan banderol terjangkau.

Laporan lain juga menyebut, Galaxy A24 akan hadir dengan sensor utama 50MP. Namun, untuk ultrawide, rumor pada Juli 2022 lalu menyebut 8MP.

BACA JUGA:

Laporan menyatakan pula bahwa Galaxy A24 akan menggunakan kamera makro 5MP. Belum ada informasi apapun dari Samsung terkait handset Galaxy A24.

Namun, kabar berembus menyampaikan bahwa Galaxy A24 akan rilis pada tahun ini. India menjadi pasar pertama, disusul negara lain, termasuk Indonesia. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0