telset

Samsung Wireless Charger Trio, Bisa Ngecas Tiga Gadget Sekaligus

Telset.id, Jakarta – Semakin banyak perangkat Samsung yang mendukung pengisian daya secara nirkabel, membuat perusahaan tertarik untuk menghadirkan ekosistem pendukungnya. Baru-baru ini, Samsung meluncurkan perangkat yang disebut Wireless Charger Trio.

Seperti dilansir dari Sammobile, Kamis (3/9/2020), sebelumnya Samsung telah lebih dulu merilis Wireless Charger Duo. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk megisi daya dua perangkat sekaligus.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy Note20 Ultra: Nyaris Tanpa Cela}

Nah, kini Samsung kembali meluncurkan penerusnya yang diberi nama Samsung Wireless Charger Trio. Sesuai namanya, perangkat ini bisa mengisi daya tiga perangkat lain sekaligus, tentunya secara nirkabel.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Wireless Charger Trio akan diperkenalkan pada bulan ini. Terbukti, Samsung akhirnya meluncurkan pada event virtual bertajuk “Life Unstoppable”.

Samsung Wireless Charger Trio

Samsung memang belum secara gamblang mengungkapkan spesifikasi teknis dari perangkat baru ini. Namun dari apa yang terlihat dari gambar, perangkat tersebut memiliki bantalan pengisi daya yang cukup lebar.

Tidak tanggung-tanggung, diperlihatkan bahwa Samsung Wireless Charger Trio bisa langsung mengisi daya Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Watch3, dan Galaxy Buds Live secara bersamaan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Wireless Charger Trio rencananya akan segera tersedia dalam waktu dekat. Samsung membanderolnya dengan harga 99 Euro atau setara dengan Rp 1,4 jutaan.

Baru Saja Merilis Samsung Galaxy Watch3 Titanium

Samsung diam-diam meluncurkan versi baru dari Galaxy Watch3. Jika sebelumnya dibuat dari material stainless steel, Galaxy Watch3 baru memiliki body berbahan titanium. Varian baru dari smartwatch ini diluncurkan di Jerman.

Samsung Galaxy Watch3 titanium hanya akan hadir dalam ukuran 45mm saja. Jam tangan pintar ini dibalut dengan warna eksklusif Mystic Black. Material stainless steel tetap digunakan pada arloji, namun hanya di bagian strap.

{Baca juga: Galaxy Watch 3 Bakal Punya Fitur Gesture dan Deteksi Jatuh}

Belum diketahui apakah Samsung Galaxy Watch3 titanium hanya akan tersedia di Jerman atau negara lainnya juga. Di Jerman sendiri, jam tangan pintar ini akan tersedia secara online mulai 18 September 2020.

Perihal harga, smartwatch ini resmi dilego dengan harga 633 Euro atau setara dengan Rp 11 jutaan. Berbeda jauh dengan model standar yang “hanya” dihargai 447 Euro atau sekitar Rp 7,8 jutaan. Versi titanium juga hanya tersedia dengan dukungan WiFi dan tidak mendukung LTE. (HR/MF)

 

SourceSammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0