telset

Samsung Tiadakan Tepi Melengkung di Galaxy S10 Versi Murah

Telset.id, Jakarta –  Sudah menjadi rahasia umum bahwa ponsel seri Galaxy S Samsung masuk ke dalam jajaran flagship. Namun, Galaxy S10 dikabarkan akan hadir dengan tiga model berbeda, dimana satu diantaranya adalah ‘dia yang dibanderol dengan harga murah.’

Menurut cuitan Ben Geskin, dilansir Ubergizmo, ponsel Galaxy S10 versi murah tidak akan memiliki tepi melengkung. Sebaliknya, ponsel itu akan akan tampil dengan layar Infinity O datar.

Selain itu, model terendah dari Galaxy S10 ini juga tidak akan hadir dengan chipset Qualcomm terbaru, melainkan hanya menggunakan chipset Snapdragon 845 keluaran 2018.

Sebagai penyokong dapur pacu, Snapdragon 845 sendiri memang tak bisa dibilang buruk, cukup andal bahkan. Namun demikian, besar kemungkinan beberapa pengguna akan lebih suka menggunakan chipset terbaru daripada Snapdragon 845, ketimbang yang lama.

Disamping chipset dan layar, spesifikasi lain yang terungkap tentang Galaxy S10 versi murah adalah RAM yang dibawanya. Model Galaxy S10 versi murah diduga akan membawa opsi konfigurasi RAM 4GB/6GB.

Galaxy S10 versi murah disinyalir juga akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang disamping dan setup kamera ganda di bagian belakang.  Suksesor Galaxy S9, namun dengan harga murah ini nantinya diprediksi akan membawa banderol harga mulai dari USD650 hingga USD750 atau sekitar Rp9-10 jutaan.

Galaxy S10 akan hadir dengan tiga varian berbeda sehingga pelanggan akan memiliki lebih banyak opsi. Cara semacam ini sebelumnya telah digunakanoleh Apple lewat tiga iPhone yang diluncurkan pada tahun ini. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0