telset

Charger Magnetik Apple Watch Tersedia di Apple Store

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapatkan serifikasi dari badan regulasi telekomunikasi Amerika Serikat, Apple Watch Magnetic Charging Dock akhirnya tersedia di Apple Store.

Perangkat pengisian daya nirkabel ini ditawarkan dengan harga USD 79 atau sekitar Rp1,1 juta dan mendukung atau kompatibel dengan Apple Watch Series 4, Series 3, Series 2, dan Series 1.

Sayang, belum ada informasi detail terkait peningkatan di perangkat itu. Kabarnya, Apple Watch Magnetic Charging Dock menggunakan konektor pengisian daya induksi.

Kabar lain, Apple Watch Magnetic Charging Dock terhubung via Lightning ke USB Cable dan Apple 5W USB Power Adapter. Apple Watch akan diisi dengan posisi tergeletak mendatar.

Sebagai informasi, Apple Watch Magnetic Charging Dock merupakan pengganti dari model orisinal yang disebut telah dihentikan proses produksinya, demikian dilaporkan The Verge.

Baru-baru ini, Apple Watch juga kedatangan layanan streaming musik Spotify di badannya, yang dapat diakses  cukup dengan memperbarui aplikasi yang bersangkutan di iPhone. Lebih tepatnya ke versi v.8.479.

Setelah pengguna melakukan pembaruan, aplikasi Spotify akan langsung muncul di Apple Watch. Nantinya, aplikasi ini hanya berfungsi sebagai pengendali jarak jauh untuk pemutaran musik di iPhone.

Pengguna bisa memainkan atau memutar serta melewati maupun mempercepat lagu Spotify di iPhone lewat jam tangan pintar Apple. Selain itu, pengguna juga bisa mengontrol speaker Spotify Connect. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0