telset

Samsung Percepat Peluncuran Galaxy Note 8?

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan akan mempercepat peluncuran Galaxy Note 8. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu disebutkan akan meluncurkan generasi terbaru dari keluarga seri Note itu di ajang IFA 2017 yang berlangsung di Berlin, Jerman pada akhir Agustus mendatang.

Seperti dilaporkan The Korea Herald, Samsung diduga memajukan jadwal peluncuran Galaxy Note 8 dikarenakan mereka tak ingin waktu peluncurannya bersamaan atau mendekati waktu peluncuran iPhone 8, yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Dimajukannya rencana waktu peluncuran Galaxy Note 8 ini sama persis dengan saat Samsung meluncurkan Galaxy Note 7 pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Samsung memutuskan untuk mempercepat peluncuran Note 7 yang dilakukan pada awal Agustus, yang sayangnya berujung ‘petaka’.

Galaxy Note 8 diduga oleh banyak pihak sebagai kesempatan Samsung untuk memperbaiki kesalahan pendahulu produk phablet mereka. Samsung sendiri pernah memastikan bahwa ketahanan baterai di Note 8 lebih baik dengan menginduksi teknik pengujian baterai 8 poin.

[Baca juga : Bocoran Render Ungkap Layar Infinity di Galaxy Note 8?]

Untuk sementara ini sudah muncul berbagai rumor mengenai Galaxy Note 8. Salah satunya adalah rumor bahwa perangkat ini akan hadir dengan layar infinity displyay dengan ukuran 6,3 inci dengan rasio panjang dan lebar layar 18,5:9.

Selain itu, Note 8 dirumorkan akan mengadopsi teknologi dual kamera, seperti yang terdapat di beberapa flagship vendor saingan mereka. Bahkan Samsung mempersiapkan paduan kamera 12MP dengan 13MP untuk menggebrak pasar ponsel pintar dual kamera belakang. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0