Bocoran Render Ungkap Layar Infinity di Galaxy Note 8?

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya telah beredar rumor bahwa Samsung akan menyematkan layar Infinity pada Galaxy Note 8. Rumor tersebut kemungkinan benar, karena sebuah hasil render phablet ini yang tersebar di internet mengungkap penerus Galaxy Note 7 itu menggunakan Infinity Display

Adalah pengguna akun Twitter bernama @PoyocoTech yang mengunggah foto render ini dalam akun pribadi mereka. Pada gambar tersebut nampak Galaxy Note 8 memilki desain Infinity Display dengan bezel di bagian atas dan bawah yang sangat tipis. Tentunya desain ini akan memberikan kesan yang sangat cantik.

Di sisi lain, Samsung nampaknya juga akan mengadopsi konfigurasi dual kamera belakang. Meskipun menurut kabar yang beredar, Galaxy C10 merupakan ponsel pertama Samsung yang menggunakan dual kamera belakang. Namun jika Note 8 juga akan memiliki dual kamera, tentunya akan jauh lebih baik.

Selain itu, dalam render ini juga terlihat Samsung masih mempertahankan penggunaan jack audio 3,5mm. Selain itu, ponsel ini juga akan menggunakan speaker stereo besutan vendor audio besar yakni AKG.

Namun hingga saat ini pihak Samsung masih belum mau mengkonformasi terkait render tersebut. Ini artinya kita harus menunggu saat Samsung akan memperkenalkan perangkat barunya tersebut, yang kabarnya akan dirilis pada ajang IFA bulan September mendatang di Berlin. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI